Berkembang, Mengembang

Tepatnya kemarin 30 April 2013, saya tiba2 mendapatkan serangan bertubi2 dari Ranah Twitter. Dimulai dari Dik TON @ToniSB kemudian di susul Pak TED @tediscript kemudian tiba2 #MakBroll puluhan Tweets menyasar ke akun @jauhari. Saya curiga ini ada yang memberi #komando. Dan gerakan seperti ini pasti pucuk pimpinan juga tahu. Besar kemungkinan juga gerakan2 ini akan berdampak sistemik.

Ya itulah Dunia Sosial di  Saat ini. Sosial yang tak mengenal jarak dan waktu… iya waktu… itu Mensen2 bertebaran Jam 00.00 waktunya orang2 di luar sana tidur, tiba-tiba seperti mak bedunduk begitu.

Serangan serupa juga terjadi di Media Facebook. Walaupun di media ini kesannya lebih sederhana dan tidak neko2.. Yang jelas saya masih sangat bersyukur sampai saat ini masih diberikan kemudahan, keberkahan dan juga tantangan2 yang harus saya taklukan.

Semoga berkurangnya jatah usia di Dunia ini akan menjadika  saya pribadi secara khusus untuk belajar dan belajar dan belajar. Semakin melihat sesuatu saya semakin sadar bahwa saya semakin bodoh. Banyak hal2 diluar sana yang ternyata sangat Lhaaar Biyasa…

Liburan Asik di Pulang Syawal Gunungkidul
Liburan Asik di Pantai Pulang Syawal Gunungkidul

Dan momen kemarin sekaligus saya jadikan semacam Batu Loncatan untuk membuat sebuah keluarga lagi di Ranah Maya… Keluarga yang *you know what I mean* lah :)

Semoga Keluarga baru yang mempunyai #kode sedikit berbeda ini juga akan mendapatkan tempat di Masyarakat Internet. Dan yang lebih penting bisa memberikan semacam #CaraPandang baru dan besar harapan kami pengunjung bisa mengerti tanpa digurui… suatu hal yang sangat susah ditemui dijaman seperti ini…..

Begitu aja dulu… salam olah raga dan jiwa Tetap Gesit ™  Selalu

Semacam Catatan:
Mohon maaf kami belum sempat menyertakan daftar siapa saja yang mensen kemarin tengah malam hingga tadi malam. Saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih dan #KalianLuarBiyasa

0 thoughts on “Berkembang, Mengembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *