Baca Naruto 544 Online "Dua Matahari"

Naruto 544 sudah terbit dan silahkan dibaca online. Di Naruto Chapter 544 ini akhirnya Raikage mengijinkan dua Jinchuruki untuk terjun ke peperangan. Cerita diawali dengan diskusi panjang lebar yang melibatkan Raikage, Hogake, Killer Bee dan Naruto. Raikage menjelaskan bagaimana pentingnya Killer Bee bagi dirinya dan desanya. Edisi Bahasa Indonesia kemungkinan hari Jum’at baru terbit.

Naruto 544 - Two Suns
Naruto 544 - Two Suns

Kemudian Killer Bee menjelaskan kalau Raikage terlalu protektif terhadap dirinya sampai tidak sadar kalau Killer Bee selalu belajar dan belajar menjadi lebih kuat dan akhirnya sukses mengontrol Tailed Beast yang ada pada dirinya. Killer Bee mengatakan kalau Tailed Beasts bukanlah satu2nya sumber kekuatan mereka, tapi apa yang ada dihati mereka sebelumnya adalah sumber kekuatan sebenarnya. Killer Bee menjelaskan kalau desanya dan juga Raikage adalah 2 Matahari yang membuatnya bisa mengontrol tailed beast.

Naruto Faith
Naruto Faith

Begitu juga Naruto, dan Naruto mengatakan kalau 2 matahari yang membuatnya juga kuat adalah Ayah dan Ibunya, dan Tsunade juga menyadarinya ketika Naruto Bertarung dengan Pain. Naruto mengatakan kalau saat itu Minato dan Uzumaki Kushina.

Raikage kaget, bukankah keduanya telah meninggal begitu Naruto lahir, kemudian Naruto menjelaskan kalau Minato ayahnya telah memastikan anaknya akan bertemunya kelak, begitu juga ibunya Kushina. Ayah dan Ibunya memberikan informasi berharga tentang Tailed Beasts yang ada di tubuh Naruto dan bagaimana untuk mengontrolnya.

Bahkan Kushinya ibunya menceritakan 2 peristiwa penting yang pertama bagaimana Minato ayahnya bahwa manusia bertopeng yang akhirnya kita kenal dengan Tobi/Madara akan membuat kekacauan yang sangat dan juga mengatakan kepada Naruto kalau harus bisa mengontrol Nine Tailed Beasth / Rubah Ekor Sembilan untuk mengentikannya.

Naruto New Savior
Naruto New Savior

Tsunade atau Hokage Kelima juga menyadari alasan Minato menyegel Nine Tailed Beast di tubuh Naruto karena sadar bahwa suatu saat nanti Naruto akan bisa menguasainya.

Naruto juga mengatakan berdasar informasi dari Gurunya bahwa Minato adalah Anak dalam Ramalan. Raikage tetap ngotot, bagaimana mungkin Juru Selamat, kalau Minato sudah mati dan bertanya kepada Naruto, bagaimana bisa kamu tidak mengatakan kalau itu Gagal? Jawaban Naruto Cukup Sederhana, memang keduanya Minato dan Kushina telah tiada tapi Konohagure/Desanya selamat dari bencana itu. Dan naruto mengatakan dengan meninggalnya Minato dan Kushina membuat keyakinan Naruto bertambah bagaimana Naruto Yakin terhadap keyakinan orang tuanya terhadap dirinya, keyakinan bahwa orang tuanya terhadap Naruto dan keyakinan kalau Naruto akan menjadi Penyelamat Peperangan ini

Tsunade atau Hokage kelima meminta Raikage membiarkan lewat Killer Bee dan Naruto karena keduanya telah berhasil menguasai Tailed Beast, dan kalaupun Raikage sukses menghentikan Naruto dan Killer Bee tapi suatu saat nanti Madara dan kawan2 tidak akan tinggal diam, membiarkannya terjun ke medan pertempuran adalah langkah terbaik.

Naruto and Raikage
Naruto and Raikage

Killer Bee menambahkan kalau Raikage akan terpaku menganggap dirinya dari Naruto adalah lawan adalah tapi tiba tiba Killer Bee #nyampar Killer Bee hingga Killer Bee terlontar dan siap menghadang Naruto. Dengan keyakinan tinggi Naruto mendekati Raikage, Tsunade Sama ikut marah dan akan menghentikan ulah Raikage tapi Naruto lebih cepat dan tidak ingin Tsunade sama ikut2an dalam hal ini dengan maju lebih dulu. Dan ketika pukulan Raikage tinggal sejengkal secara tiba2 Naruto bisa menghindarinya seperti halnya dulu Minato bisa mengindarinya.

Raikage mengatakan kalau Naruto adalah orang kedua yang bisa menghindari pukulan itu. Dan Raikage mengatakan kalau apa yang barusan dilakukan tadi adalah uji kelayakan dengan caranya sendiri.

Dan ketika Naruto ternyata bisa melakukannya maka kepercayaan Raikage kepada Naruto muncul dan akhirnya mengijinkannya Terjun ke medan pertempuran. Raikage mengatakan kalau juru penyelamat telah hidup dan ada pada Naruto

Pemimpin sementara juga mengatakan dan berharap Naruto ikut medan pertempuran, karena dengan kemampuannya Naruto bisa mendeteksi Zetzu putih ini dan bagaimana menemukan persembunyiannya tapi kemungkinan itu sangat kecil karena teknik perang yang digunakan dengan menaruh Gerobak di depan kuda.

New Six Path of Pain - Naruto 544
New Six Path of Pain - Naruto 544

Naruto 544 ini juga menampilkan tim baru Madara dengan memanggil Six Path of Pain baru dengan menggunakan para Jinchuruki yang telah berhasil ditangkapnya.

Peperangan hari kedua akan segera dimulai, sangat layak untuk dinanti di Naruto 545 minggu depan, semoga edisi bahasa Indonesia bisa muncul lebih cepat, jangan lupakan Naruto 543 yang lalu yaa

versi Inggris bisa dibaca disini

0 thoughts on “Baca Naruto 544 Online "Dua Matahari"
  1. Assalamu’alaikum…

    Whooa Big Broda.. soo proud of you.. you really got your style hehehe..
    have been long time..but truly really ..really..proudly…
    May Allah Blessed u always.. SEMANGAAATTT!!!

  2. Pingback: Nurudin Jauhari

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*