Versi Teks Naruto Chapter 685

Hagoromo Ōtsutsuki dan Hamura Ōtsutsuki
Hagoromo Ōtsutsuki dan Hamura Ōtsutsuki

Kemampuan yang mirip dengan Kamui Obito Uchiha walaupun dengan tingkatan yang berbeda. Dimensi Kamui dari Obito hanya dua. Dimensi di dunia yang manusia kebanyakan dan dimensi yang Obito ciptakan. Sebuah tempat pararel.  Versi Teks Naruto Manga 685 ini akan sangat menarik karena Dimensi yang Kaguya Ōtsutsuki miliki jauh diatas itu.

Dengan kemampuan yang dimiliki dengan Cakra yang begitu besar juga, Kaguya Ōtsutsuki bisa memanipulasi dimensi yang ada di sekitarnya tanpa orang itu menyadarinya. Dimensi2 yang sudah muncul adalah Dimensi di Panas Bumi, Dimensi Es, Dimensi Pasir.

Sasuke Uchiha, Naruto Uzumaki vs Kaguya Ōtsutsuki
Sasuke Uchiha, Naruto Uzumaki vs Kaguya Ōtsutsuki

Di Naruto Manga 684 kemarin terbuka juga bahwa Kaguya Ōtsutsuki memiliki Dimensi Utama yang mana sebagai penghubung antar dimensi tersebut. Parahnya ketika Kaguya Ōtsutsuki menyelamatkan diri dari serangan Naruto berpindah ke dimensi utama tersebut dan disisi lain Obito, Sakura dan salah satu klone Naruto ikut serta didalamnya.

Ketika berhasil ikutan masuk Kaguya Ōtsutsuki hanya melihat keberadaan Naruto. Karena dengan cerdik Obito Uchiha dan Sakura Haruno bersembungi dari dimensinya sendiri. Kemudian Kaguya Ōtsutsuki dan Zetsu Hitam memutuskan untuk mengalahkan Naruto dan dia pikir dengan mengalahkan Naruto (yang dia pikir Naruto Asli) maka Klone2 yang ada di Dunia Es akan ikut musnah.

Tapi dugaan itu ternyata keliru karena ternyata Klone di Dunia Es masih cukup banyak. Sementara itu Rencana Obito untuk mencari Sasuke akan semakin mudah. Mari kita sama2 simak Versi Teks Naruto Manga 685 ini

4 Comments on "Versi Teks Naruto Chapter 685"


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *