Pro Kontra Idul Adha

menanggapai pro kontra idul adha berikut saya kutipkan milist tetangga:

> Rasulullah saw. telah memberikan petunjuk praktis kepada kita
>mengenai cara pengambilan keputusan penetapan hari-hari manasik haji
>dan ‘Idul Adha dengan sejelas-jelasnya. Ini dapat kita lihat dari
>sebuah hadits dari Husain bin Al Harits Al Jadaly ra. yang
>menyatakan:
>

halllo mas Heri

hallo mas heri. iyoo iki aku. heru sri kumoro. tonggomui. kabarmu piye? alamat emailmu opo?

Relawan FPI Tidur di Kuburan

Dikutip dari Tempo Interaktif

TEMPO Interaktif, Jakarta:Front Pembela Islam (FPI) selama ini dikenal
sebagai perusak tempat-tempat hiburan yang buka saat bulan puasa. Atau
penggerebek tempat-tempat judi. Namu, karena tindakannya dianggap
berlebihan, serta melampaui kewenangan, yang datang justru kecaman.

Selamat Ulang Tahun Fataku

Udah dua tahun kamu tumbuh, ayo jadikan mimpimu, Bapak dan Ibumu jadi Kenyataan Semoga Kata Kata Ucapan Ulang Tahun buat fata: Om Nur, Bulek Iva dan dik Yashfa berharap, fata bisa menggapai segala impian dan penuh dengan keyakinan berhasil…..

Gempa Tsunami di Aceh, Indonesia

Hari ini Tanggal 11/04/2012-15:38:33 WIB Terjadi Gempa kembali di daerah NAD. Dan berikut Informasi detailnya. Kekuatan 8.5 SR Kedalaman10 Km Lokasi2.4 LU 92.99 BT 

Keterangan:
Pusat gempa berada di Laut 398 km Barat Daya Melaboh Dirasakan (MMI):
V Gunung Sitoli,Padang,Singkil,

Sedangkan Tadi terjadi lagi Gempa 11 April 2012 19:37:55 WIB, Lokasi :2.72 LU-93.23 BT Kedalaman : 10 Km 318 km Barat Laut KAB-SIMEULUE-NAD tidak berpotensi TSUNAMI

Saat Itu:

Dibawah ini adalah Animasi dari Gempa di Aceh Tahun 2004 yang terjadi Tsunami dasyat yang lalu

Animasi Proses Gempa Aceh

Ini adalah Prosesi Gempa Tsunami di ACEH Sumber dari http://staff.aist.go.jp/kenji.satake/animation.gif

data Korban Tsunami Aceh diambil dari Wikimedia lewat blog IDBAN disini

Kisah si KECIL dari Miami!

Sedulur, Alhamdulillah de’ Fata sudah sampai di Miami pada 25 desember sekitar jam 16.51, terlambat 19 menit dari jadwal yang ditentukan. Setelah turun pesawat dan melewati coridor yang panjang menuju claim baggage, ayaheauzi dan temennya dah tampak menunggu di pintu claim baggage. Melihat ayahnya, ade semula enggan lepas dari gendongan bundanya, namun sang ayah memperlihatkan pesawat mini mainan yang dibawanya dengan serta merta de Fata mau berpindah gendongan terus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan padanya. Sekarang kalo gak liat ayahnya sebentar saja dia pasti bertanya ?Ayah dimana bunda??

Sayangnya, 2 koper yang dibagasikan tidak bisa langsung dibawa pada saat penjemputan, ini juga terjadi pada 20-30 penumpang yang lain. Setelah dikonfirmasi, dengan antrian yang panjang lalu ditanya ini itu, merekapun menjanjikan koper besok harinya akan diantar ke apartemen. Untung teman seapatemen ayahe auzi dah menyiapkan baju baru buat ade, jadi ada ganti lah.

Bahagian orang lain jika ingin bahagia saudaraku

Bahagia, Senyum pada orang lain itu adalah suatu penyakit yang + dan menular saudaraku. Bantulah Aceh dengan apapun itu sauduraku. Semoga derita yang dialami bisa segera terobati Marilah kita DO untuk Negara kita yang sedang Terluka ini. Tsunami

Which fantasy/science fiction character am I?

Luke Skywalker, Boldly striving to overcome the darkness both in this world and within yourself, you are righteously devoted to forging your own destiny. It’s your choice, but I warn you not to underestimate my powers. Luke is a character in the Star Wars universe. For more information, see his character entry at the Star

Mungkin Sekali Saya Sendiri Juga Maling

saudara, sebagai bahan renungan,
kukirim essay dari budayawan dan sastrawa Taufiq Ismail, yang kuperoleh dari mailist tetangga.
nah, jangan-jangan, tanpa disadari, kita peserta “jamaah” itu?
Na’udzubilahi min dzaalik. Wallahu a’lam.

Someone’s Watching Over Me

Found myself today
Oh I found myself and ran away
Something pulled me back
The voice of reason I forgot I had
All I know is just you’re not here to say
What you always used to say
But it’s written in the sky tonight

So I won’t give up
No I won’t break down
Sooner than it seems life turns around
And I will be strong
Even if it all goes wrong
When I’m standing in the dark I’ll still believe
Someone’s watching over me

Dilemamitis!, Campur Aduk

wah banyak sekali yang telah brubah ternyata, dan waktu trus ‘mubeng’ tau tau udah hari Kamis Lagi, kok cepet banget sih!!, dan apakah saya akan tetap seperti ini, tanpa tujuan, Blum natap masa depan, gimana nih, buntek buntu, wah saya tambah ‘ra mudeng ‘ Huh….. gimana nih enake kok tambah ora karuan ngene nek pikiran..

“Kabeh Sak Turunanku Kudu Guyup…”

Bangga sungguh bangga punya Keluarga yang selalu mengingatkan dan mau diingatkan, terlebih setiap Idul Fitri tiba keluarga selalu kumpul bersama istilah jawanya “Trah” dan lebih bangga lagi ketika sebuah keluarga kecil dan sederhana termuat di harian NASIONAL KOMPAS semoga ini menjadikan saya lebih belajar tentang hidup sebeneranya dan seharusnya. Termuat bukan karena apa, cuma inilah

Back to Top
%d blogger menyukai ini: