Mencoba Real Racing 3 di Android

Bermain Game di Smartphone biasanya saya memilih game2 yang ringan dan tidak membutuhkan banyak sekali resources. Mengingat biasanya bermain di Smartphone hanya dalam rangka menghabiskan waktu luang. Akan tetap sejak 2010/2011 ada sebuah game balap yang paling saya suka dan saya mainkan. Game Real Racing yg pada awalnya ini hadir di iOS. Saya telah mencoba sejak Real Racing yang pertama dan sebelum di beli EA Sports.

Saat itu game ini dikembangkan oleh Firemint. Kemudian Firemint dibeli oleh EA Sports. Akhirnya game ini dibawah kendali raksasa game dari Kanada. Di iPad 2, saya kembali memainkan game Real Racing 2 yang jauh lebih menarik dan nyata. Diawal 2013 ini kembali saya di kejutkan dengan hadirnya Real Racing 3. Yang cukup menarik game ini bisa di mainkan gratis di Android. Game ini mencoba mencari lewat sisi bisnis pembelian dalam game atau biasa di kenal In-App purchase. Konon ini adalah layanan yang menguntungkan kedua belah pihak. Secara grafis. Game Real Racing 3 ini adalah the best untuk sebuah mobile game.

Animasi dan segalanya begitu nyata dan menarik. Uniknya game ini juga membuat para pengguna nya bisa bertarung dengan yg lainnya di seluruh dunia. Ada teknologi yg bisa membuat pemain bermain bersama tapi dalam waktu yg berbeda. Istilah nya setau kami adalah Time Shift. Yg juga tak kalah menarik, game ini mempunyai file2 yg ter download terpisah. Jadi waktu instalasi membutuhkan waktu yg lama. Pastikan koneksi data atau WiFi anda mempunyai kecepatan dewa untuk melakukannya.

Kurang lebih ukurannya 1.7GB. Walaupun installer awalnya hanya sekitar 6MB. Silakan download dan coba aja. Anda akan merasakan sensasi nya sendiri

image

10 Comments on "Mencoba Real Racing 3 di Android"


  1. TERIMA JASA TOP UP COIN DAN R$
    REAL RACING 3 ANDROID harga mulai rp 25.000,- berlaku untuk kelipatan

    jumlah coin dari 1.000-1.000.000
    jumlah R$ mulai dari 1.000.000-1.000.000.000
    tergantung permintaan

    untk info:BBM :7D5D1758
    SMS 081804204540

    Reply

  2. biasanya saya juga malas main game berat di android, tapi game yang satu ini memang beda, kadang sampai lupa waktu mainnya ^_^

    Reply

    1. Benar mas 1.7GB. Tapi file yang didownload awal hanya 6MB. Sisanya yang sekitar 1.7GB itu akan di download ketiga game di jalankan pertama kali.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *