Home / Sementara Itu / Download Game Age of Empires IV

Download Game Age of Empires IV

Age of Empires 4 Game Strategi Jadul untuk Nostalgia

Last Updated on 7 Desember 2021 by Jauhari

Akhirnya Download Game Age of Empires IV. Terus Download yang Standard atau Deluxe? Setelah kami baca sana sini. Kami memutuskan Download Age of Empires IV standar saja. Mengingat yang Deluxe lebih penambahan Pernak Pernik dan OST yang Original atau gimana, intinya lebih ke Kosmetik saja perbedaan antara Deluxe dan Standard dengan perbedaan harga yang lumayan signifikan.

Terus Download Age of Empires IV dimana? Kalian bisa download secara LEGAL Game ini diberbagai layanan. Mulai dari XBOX Store maupun di Steam.

Kami sendiri menyarankan untuk ambil di Steam mengingat Harga Lebih Ramah dikantong. Kalau di XBOX Store jika langganan XBOX Pass Gratis tapi kalau nggak langganan harus merogoh kocek hingga 790.000 IDR.

Age of Empires 4 di XBOX Store
Age of Empires 4 di XBOX Store

Seri Age of Empires bisa dibilang Game Idola sejak lama, Mulai dari Age of Empires pertama hingga ada Rise of Nations. Perbedaan utama di Age of Empires IV adalah visualnya yang sangat aduhai. Dengan Teknologi 3D yang sudah semakin baik dan GPU yang semakin mumpuni, Age of Empires IV berhasil memberikan pengalaman strategi yang istimewa.

Villagers tampak lebih nyata, pasukan berkuda dan tentang serta pemanah dan lain sebagainya terasa begitu nyata. Kalian bisa menikmati sebuah pengalaman strategi yang Istimewa.

Cah-Cah Setu Sonten Sendiri hampir juga cukup menikmati Game Nostalgia mereke. Setidaknya ada IDEKEREN, KHUSNUS IRAWAN, MEREM BABLAS, TAUFIQ HASAN, TAUFAN PR asik masuk dengan Game ini

Cara Bermain Age of Empires IV

Cara Bermain Game Strategi ini tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Hanya saja di Seri ini lebih details, detail visual, detail suara dan lain sebagainya.

Ingat tiap peradaban mempunyai hal unik sendiri-sendiri, optimasikan agar peradaban kalian bisa lebih baik dari peradaban lainnya ketika bermain

Kalau Peradaban apa yang paling Joss, menurut RANGKED dari data dan web2 yang telah memberikan review berikut datfarnya

RANGKED S

Ada dua Peradaban yang masuk RANGKED S adalah MONGOL dan PRANCIS (FRANCE). Kelebihan Utama Mongol adalah kita tidak perlu membuat rumah, sedari Awal Peradaban ini sudah memiliki POPUILASI MAKSIMUM dan memiliki unit unik seperti OVOO yang bisa mining Batu tanpa perlu Villagers. Dan juga Unit yang produksi Domba jadi Villagers tinggal panen. Sedangkan FRANCE terkenal memiliki Unit Militer yang mematikan.

RANGKED A

Untuk Peradaban masuk RANGKED A ini adalah Inggris (ENGLISH) dan Rusia (RUS) dan The Abbasid Dynasty. Ketiganya memiliki hal yang cukup unik dan membuatnya layak masuk RANGKED A ini. ENGLISH terkenal dengan Bentengnya yang Kokoh dan sulit ditembus dan Unit Pemanahnya yang bisa menjangkau cukup jauh dan Villagers yang membangun Unit Pertanian justru akan menurunkan biaya penggunaan kayu.

RANGKED B

Untuk RANKED B ini, Peradaban Romawi (The Holy Roman Empire) masuk list ini

RANGKED C

Untuk RANGKED C ini peradaban yang masuk adalah China (The Chinese) dan India (The Delhi Sultanate) dengan Tentara Gajahnya.

Perlu diingat juga, bahwa RANGKED ini tidak menjamin anda akan menjadi menangan ketika memainkannya. Banyak faktor yang bisa menentukan anda menjadi pemenang dalam DUEL BANGSA ini. Intinya game ini tetap menarik untuk dimainkan.

Sudah Download Game Age of Empires IV?

4 tanggapan pada “Download Game Age of Empires IV”

    1. Kalau Satu akun bisa bareng kurang tau Mas. Tapi ini menarik banget sekarang. Bisa Multi Player. Kalau Koneksi sama-sama Yahud bisa MABAR yang mengasikkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *