Don’t Make Me Sad CoverSecara Letto, musik adalah hal yang uniq, kalau boleh di telaah hampir tiap band baik lokal/pribumi maupun manca mempunyai trade marklah yang akan sukses/eksis, sedangkan yang hanya bertindak sebagai peniru tidak akan kekal itu setidaknya yang saya baca dari rentetan musik di dunia ini.

Kembali ke Letto, setelah album pertama yang bisa di bilang sukses. Letto kembali lagi di album kedua “Don’t Make Me Sad” Dan secara saya album ini saya kasih 5 jempol (4 jempol saya dan satu jempol kalian) :D.

Hampir semua lagunya uniq dan layak dengar, baik itu tempo sedang, nge BEAT ataupun campuran keduanya. Simak aja dari single pertamanya Sebelum Cahaya dengan tempo yang kalem tapi menyentuh banget. Atau yang nge Beat seperti My Liberty, Good Bye, Permintaan Hati. Di lagu Memiliki Kehilangan, Kau, Aku dan Obsesiku bener bener enak dan nyaman ;) Lagu lagu lainnya pun tetep nyaman lo.

Jadi buat pecinta musik… saya kasih 5 bintang untuk album baru Letto – Don’t Make Me Sad

0 Shares:
10 comments
  1. LETTO…

    Sebelum Cahaya..
    lagu ini yang menemani saya dalam melewati masa2 sulit…disaat saya berantem sama sahabat saya…

    lagu ini yang membuat kita sadar tentang makna persahabatan…

    seperti…INGATKAH?….

    :x

    1. Lha ini mas, kalau untuk semangat berbagi yang satu ini lewat JALUR HITAM aja… :D Toh sebagai pengguna internet lebih dari 1th udah tau dimana to? ;)

      Tapi sebagai seorang yang Menghargai HAKI saya rasa membeli CDnya bukan keputusan yang buruk kok ;)

      Sampean tidak akan menyesal wis :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Republik Genthonesia

Maju Perut Pantat Mundur Itulah Sub Judul dari Karya Terbaru dari Simbah Dipo, Bagi yang belum kenal dengan beliau silahkan kenalan. Beliau adalah Dokter peka jaman, dokter spiritual, dokter yang juga ahli bisnis yang ulung dan yang lebih penting lagi dokter yang tidak kemaruk dengan menarik biaya jasa dokter selangit yang sekarang jadi fenomena di negeri ini. Republik Genthonesia ini adalah buku pertama simbah. Buku ini adalah pembukukan hampir semua tulisan simbah di Blog Pitutur.net yang sebelumnya sempat berdomain Pututur.web.id dan sebelumnya lagi sempat ngendon di Blogspot.

Jual iPod Nano 5G

Sebelum bahas iPod Nano 5G, saya ingin berbagi, tempo lalu saya telah melego koleksi special iPod Shuffle dan…

Hikmah Ramadhan

Tak akan habis kita bahas kalau membahas tentang Hikmah Ramadhan, bulan Ramadhan 1432 H ini adalah bulan yang…