Baca Naruto Manga 584 Bahasa Indonesia

Wajah Kecil Naruto, Sasuke dan GaaraMari kita Baca Naruto Manga 584 Bahasa Indonesia yang akan segera rilis hari ini. Dan kami akan memberikan untuk kalian semua. Di Naruto 583 yang lalu diceritakan ketika Kabuto masih di Panti Asuhan dan harus ikut Danzo untuk menjadi mata2. Diakhir diceritakan ketika Kabuto mencoba menengok kembali Panti Asuhannya ternyata rencananya dihadang oleh Orochimaru.

Naruto 584 akhirnya dirilis juga, dengan judul Kabuto Yakushi, Kabuto Yakushi adalah nama lengkap sang pembangkit Edo Tensei yang diberikan oleh Orochimaru. Cerita akhirnya berlanjut dengan gagalnya Kabuto menemui Ibu Angkatnya sewaktu masih di Panti Asuhan. Rencana ini digagalkan oleh Orochimaru yang ternyata telah memperhatikan gerak-gerik Kabuto sejak lama.

Orochimaru mengatakan kenapa dan alasan Nonou (Ibu Angkat Kabuto) kenapa menyerangnya dan tidak ingat lagi dengan Kabuto. Kemudian Kabuto dibawa Orochimaru ke persembunyiannya, Orochimaru mengatakan kalau belum pernah membawa seorangpun ke tempat itu. Kabuto Yakushi adalah orang pertama yang diajaknya.

Kemudian Orochimaru terlibat diskui yang panjang dengan Kabuto termasuk rencana ROOT untuk menyingkirkan Kabuto dan Nanou. Alasan Root menyingkirkannya karena mereka berdua terlalu pandai sebagai seorang mata2.

Setelah mendapatkan penjelasan itu, Orochimaru berkata “Sekarang kau telah mengetahui cukup banyak” kemudian mengatakan kalau sebenarnya perekrutan Kabuto sudah direncanakan sejak awal. Dan tujuan dari Danzo adalah nantinya antara Nanou (Ibunya) dan Kabuto untuk saling bunuh. Ketika Kabuto meninggalkan Panti Asuhan dulu, Danzou telah menceritakan kepada Nanou bahwa kepergian Kabuto adalah salah satu alasan agar Panti Asuhan bisa mendapatkan uang.

Kabuto Bimbang - Naruto 584
Kabuto Bimbang - Naruto 584

Kemudian Ibu Angkatmu “Nanou” ingin membebaskanmu dari Anggota ROOT, kemudian Danzou meminta gantinya agar Kabuto bisa bebas dari ROOT dengan menyuruh Nanou membunuh seseorang dan celakanya seseorang yang dimaksud Danzou adalah Kamu (Kabuto) itu sendiri. Kemudian Kabuto bertanya bagaimana mungkin hal itu bisa terjadi?

Kemudian Orochimaru menjelaskan kalau itu dilakukannya dengan Trik, dengan cara memisah misi Nanou dan Kabuto jarak yang berjauhan. Kemudian Danzou rutin mengirimkan foto bahwa kalian semua telah tumbuh semakin besar, sampai akhirnya Ibumu percaya bahwa orang yang bersamanya adalah Kabuto. Ini adalah metode cuci otak yang cukup lama. Kemudian Kabuto menebak akhir cerita itu dan balik menyerang Orochimaru. Akan tetapi Orochimaru tetap eksis dan tegar karena bisa “mbrungsungi” seperti terlahir kembali (ganti kulit).

Kemudian Kabuto mulai diracuni pengetahuan Orochimaru, kemudian Orochimaru mengajak Kabuto meninggalkan Root dan juga Konoha untuk membentuk organisasi sendiri, Orochimaru juga mengatakan kalau sekarang dia adalah Kakaknya, orang Tuanya… dan berjanji akan melindunginya dari Danzou. Kemudian Orochimaru mulai memberitahukan tekniknya termasuk memberi nama baru Kabuto.. Kabuto Yakushi.

Kemudian Kabuto mendapatkan Tugas Pertama dari Orochimaru, yaitu untuk mengetahui organisasi rahasia yang sedang berkembang. Akatsuki. Kemudian Kabuto mulai menjalankan misinya untuk mendekat kepada Akatsuki melalui Sasori.

Eksperimen Kabuto Yakushi - 584
Eksperimen Kabuto Yakushi - 584

Kemudian Kabuto sendiri juga mulai melakukan eksperimen berdasar petunjuk dari Orochimaru, bahwa jika tidak puas dengan dirinya yang sekarng disuruh mencari lagi sampai menemukan kompisisi yang tepat bagi dirinya sendiri. Akhirnya Naruto Manga 584 berakhir sampai disini dan akan dilanjut di Naruto Manga 585. Mari kita sama sama nantikan

Apakah Naruto 584 ini akan menjadi ending cerita tentang Masa lalu Kabuto? Ataukah masih akan menceritakan rahasia Kabuto hingga menjadi seperti sekarang ini?

Sumber Gambar Boneka http://www.flickr.com/photos/danny_warfield/1725821658/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *