Seberapa Kuat Madara Saat ini?

Seperti tulisan saya tentang Naruto yang lalu bahwa Madara Mempunyai Mata baru, mulai keliatan di Naruto Chapter 514 ini, bahkan dengan PeDe Madara sudah tidak sabar untuk mencoba Mata Baru Madara (sebuah mata Rinnegan milik Nagato). Kalau mau sedikit menelisik, kita akan melihat kekuatan Akatsuki ini semakin Komplet, Kabuto yang bisa membangkitkan personel Akatsuki yang sudah mati, Sasuke dengan tekniknya, Madara dengan Mata Baru Rinneganya sepertinya lawan Naruto dan kawan kawan sangat kuat.

Madara siap Tarung dengan Mata Rinnegan
Madara siap Tarung dengan Mata Rinnegan

Kecuali kalau Team dari Pihak Naruto dan Kroni2nya masih punya beberapa anggota yang belum ter ekpose kemampuan tersembunyinya. karena kalau mengacu dari kekuatan2 yang sudah tergambarkan oleh, sepertinya kemungkinan menang dari Naruto Team semakin kecil.

Tusucikhage tentang Madara
Tusucikhage tentang Madara

Tapi inilah uniknya Naruto, cerita yang sangat apik Masashi Kishimoto membuat penggemar Naruto semakin berdebar (gym). Apalagi di Chapter 514 ini semakin heboh, Penjaga Setia Naruto dari kekuatan Kyubinya si Yamato tertangkap oleh Kabuto. Dan kekawatiran ini diungkapkan Tusuchikage, kalau sampai Madara menggunakan matanya untuk mengorek info tentang Naruto ke Yamato, tamatlah sudah Rahasia2 di Team Naruto.

Kembali ke Serial Manga Naruto ini. Masashi Kishimoto membuat Naruto pertama kali di tahun 1997 di terbitkan di Akamaru Jump, jadi sekarang telah berusia 12 tahun, bukan waktu yang sedikit. Sebuah rekor bisa menjaga cerita tentang asik masuk di 12 tahun perederannya. Banyak yang bilang kalau naruto sudah seperti Sinetron, cerita tanpa akhir tapi inilah sebuah bisnis. Bisnis panjangan yang mengasikkan. Selain versi Manga naruto juga sudah meluncur versi Animnya yang di versi anime juga banyak kotorannya (cerita tambahan yang membuat versi Anime semakin panjaaaannnnggggg) (idiot)

So far so good sih, saya tetap sabar menanti aja mengikuti kisahnya. Masahi Kishimoto cerdas menggabungkan Ninja dan masa kini, inilah yang membuat cerita Naruto Unik. Jadi sudah baca Naruto Manga 514 kawan? Kalaupun ingin mengikuti Serial Naruto belum terlambat silahkan baca baca di Posting Masa Lalu tentang naruto saya saja.

Ups, jangan lupa Naruto Manga 515 minggu depan tidak terbit

Naruto Manga 515 Sudah Terbit, silahkan dibaca yaaa

No Comments on "Seberapa Kuat Madara Saat ini?"




  1. saya sudah tidak sabar menanti kelanjutan kisahnya naruto bagus banget cepat2 diterbitkan donk soalnya aku termasuk fans berat naruto ! (headspin) (dance)

    Reply


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *