PKU Muhammadiyah Bantul

Akhirnya demi sebuah proses kesembuhan kami berobat ke PKU Muhammadiyah Bantul. Ini masih menyangkut tentang tulisan kami tempo lalu tentang Kenyataan Sakit. Di luar dugaan sakit yang sedang saya derita yang oleh kakak2 saya banyak yang bilang tidak elit namun rasanya ndak karu2an ini memaksa saya harus rawat inap disini.

Berkat penanganan handal Dr Junedy Heri Ahli Bedah dari Krapyak dan team proses Incici (pembedahan lokal) bisa berjalan dengan sangat lancar. Saat ini sembari menanti prosesi recovery kami harus menginap beberapa hari disini.

Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul yang berada di kota Bantul ini baik lokasi yang strategis, sarana yang disediakan cukup lengkap. Penanganan pasien rawat inap sejauh ini juga memuaskan. Doakan kami bisa segera sembuh dan aktip kembali, aktip apa? Release WordPress Theme Gratis lah, mau apa lagi?

Lah terus kowe loro opo? Ya seperti yang sudah sudah ini masih kelanjutan, ceritanya dokter memberitahukan kalau kami kena Abses dan harus diangkat sebelum menjadi lebih parah. Akhirnya proses incici berjalan dengan lancar dan sekarang memasuki masa recovery. Semoga biasa berjalan lebih cepat dari jadwal dan bisa sembuh kembali.

9 Comments

  1. Pasti ada obatnya ko mas:)

  2. Semoga cepat sembuh ya mas:) :-) :-)

  3. Semoga segera Pulih mas..

  4. wah, sakit apa nih?
    cepet sembuh dah buat yg sakit :D
    sempatkan juga mengunjungi website kami di http://www.hajarabis.com
    sukses selalu!!

  5. Semoga lekas sembuh ya mas,semua penyakit pasti ada obatnya

  6. Lokasi yang mudah dijangkau, peralatan lengkap dan pelayanan yang memuaskan memang faktor-faktor yang membantu kesembuhan pasien. Semoga lekas sembuh Pak….amiin

  7. turut mendoakan semoga lekas sembuh mas Jauhari ..
    salam

  8. semoga lekas sembuh mas, dan dapat beraktivitas sebagai mana biasanya, dan dibalik semua yang kita alami tentu ada hikmah ….

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. We Share Everything
  2. Nurudin Jauhari
  3. Nurudin Jauhari
  4. Nurudin Jauhari
  5. Obat Sakit Gigi Herbal « otak-atik

Leave a comment

Your email address will not be published.


*