PKU Muhammadiyah Bantul

Akhirnya demi sebuah proses kesembuhan kami berobat ke PKU Muhammadiyah Bantul. Ini masih menyangkut tentang tulisan kami tempo lalu tentang Kenyataan Sakit. Di luar dugaan sakit yang sedang saya derita yang oleh kakak2 saya banyak yang bilang tidak elit namun rasanya ndak karu2an ini memaksa saya harus rawat inap disini.

Berkat penanganan handal Dr Junedy Heri Ahli Bedah dari Krapyak dan team proses Incici (pembedahan lokal) bisa berjalan dengan sangat lancar. Saat ini sembari menanti prosesi recovery kami harus menginap beberapa hari disini.

Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul yang berada di kota Bantul ini baik lokasi yang strategis, sarana yang disediakan cukup lengkap. Penanganan pasien rawat inap sejauh ini juga memuaskan. Doakan kami bisa segera sembuh dan aktip kembali, aktip apa? Release WordPress Theme Gratis lah, mau apa lagi?

Lah terus kowe loro opo? Ya seperti yang sudah sudah ini masih kelanjutan, ceritanya dokter memberitahukan kalau kami kena Abses dan harus diangkat sebelum menjadi lebih parah. Akhirnya proses incici berjalan dengan lancar dan sekarang memasuki masa recovery. Semoga biasa berjalan lebih cepat dari jadwal dan bisa sembuh kembali.

Trackbacks

  1. PKU Muhammadiyah Bantul http://bit.ly/oFszE6 via @jauhari

  2. @jarwadi terima kasih? Masih terkulai lemas di http://t.co/nXhUhBV doakan segera baik kan

  3. @jokosupriyanto sesuai disini http://t.co/nXhUhBV kalau diceritakan ndak keren tapi sakitnya minta ampun. Ini proses recovery Kang

  4. @_uje tahap recovery Mas Dab. Doakan yang terbaik aja http://t.co/nXhUhBV

  5. [...] untuk merawat di RSGM Prof. Soedomo di UGM. Selain itu saya juga melakukan perawatan dengan Obat Sakit Gigi Herbal dan Alami dengan tujuan untuk menghindari ketergantungan dari penghilang rasa [...]