Ngegame Handal di Laptop Acer Aspire E5-552G

Akhir Januari ini saya berkesempatan mencoba Acer Aspire E5-552G. Perlu diketahu saja, bisa dibilangAcer Aspire E5-552G adalah Game Laptop dengan Layar 15’6″ pertama yang menggunakan AMD Carrizo.

Seperti Laptop kebanyakan inilah Packaging Acer Aspire E5-552G (FX)
Seperti Laptop kebanyakan inilah Packaging Acer Aspire E5-552G (FX)

Lantas Apa itu AMD CArrizo? Ini adalah Chipset terbaru dari AMD yang konon sangat di optimasi untuk Laptop dengan teknologi SoC yang dibekali dengan Advanced Power Management dan juga Performance Enhanchement. Prosesor ini diperkenalkan pertama kali di Tahun 2015 yang lalu.

Dan Acer dengan tanggap menghadirkan AMD Carrizo di Seri E5-552G ini. Banyak reviewer diluar sana mengatakan kalau Acer E5-552G ini bisa dibilang Gaming Laptop.

Inilah Packing Istimewa Acer Aspire E5-552G (FX)
Inilah Packing Istimewa Acer Aspire E5-552G (FX)

3 Unggulan dari Acer Aspire E5-552G

  1. Desain Unik yang tidak Kaku
    Desain Exterior yang wah dari Acer Aspire E5-552G (FX) memang membuat Gaming Laptop menjadi sangat Premium
    Desain Exterior yang wah dari Acer Aspire E5-552G (FX) memang membuat Gaming Laptop menjadi sangat Premium

    Laptop Gaming lainnya biasanya di desain asal2an yang penting fitur2 gaming bisa dimasukkan. Tapi tidak dengan Acer E5-552G ini. Acer menyajikan dengan ciamik dan menarik, Cover bagian luar nya dengan Corak Tekstil Pola Line Linen sehingga menghadirkan kesan elegan dan nyaman untuk digunakan dan disentuh. Sisi interiornya nggak kalah asik dengan dua opsi warna yang disediakan Charcoal Gray dan Rosewood Red membuat kepedean meningkat ketika Gaming Laptop ini dibawa kemana saja.

  2. Performa Super Tangguh dengan AMD Carrizo
    Processor APU A-series generasi ke-6 AMD Carrizo. Dilengkapi dengan pilihan prosesor quad-core AMD FX-8800P atau AMD A10-8700P yang memiliki teknologi Turbo Core.  Aspire E5-552G juga dilengkapi dengan graphic processing unit AMD Radeon R8 M365DX (Dual Graphics) dengan dedicated memory sebesar 2GB DDR3 yang mampu menjalankan game yang memiliki grafis tinggi dengan lancar.
  3. Keseimbangan Antara Audio dan Video dan Konektifitas
    Teknologi True Harmony Acer akan membuat kenyamanan di Acer Aspire E5-552G begitu sempurna. Bermain Game atau mendengarkan Auido Kualitas HQ dijamin akan membuatnya terasa terbang dibuatnya.Dari sisi layar, Teknologi yang ada di Acer Aspire E5-552G dengan Acer Bluelight Shield akan membuat Efek melihat layar cepat lelah karena menatap Layar LCD terlalu lama akan berkurang. Belum lagi dukungan 2 USB 3.0 siap menemanimu di Acer Aspire E5-552G. Salah satu teknologi di Acer Aspire E5-552G adalah kemampuan Port USB nya yang berfungsi sebagai Power Bank. Tanpa dinyalakan pun, Laptop siap menjadi Power Bank Smartphone mu.

Tiga Hal Utama diatas saya rasa sudah sangat pantas untuk menjadikan Acer Aspire E5-552G sebagai Device sehari2 untuk menunjang Aktivitas Mobile mu. Digeber buat Game Terbaru, digeber buat Video Editor, Photo Editor Acer Aspire E5-552G dijamin akan siap selalu.

Port dan rapi dan Desain Keyboard yang pas membuat Aspire E5-552G (FX) sangat istimewa
Port dan rapi dan Desain Keyboard yang pas membuat Aspire E5-552G (FX) sangat istimewa

Mengenai Performa tadi, AMD Carrizo yang digunakan adalah Prosesor Terbaru dari AMD generasi ke enam, dan di Indonesia baru Acer yang merilis Game Laptop dengan AMD Carrizo ini.

Sewaktu mencoba Game2 berat seperti Metal Gear Solid V dan juga Battlefield 4 serta Game balapan yang terkenal dengan performa Graphics yang aduhai Dirt Rally bisa dilalui dengan lancar jaya.

Kualitas Layar yang patut diacungi Jempol Acer Aspire E5-552G (FX)
Kualitas Layar yang patut diacungi Jempol Acer Aspire E5-552G (FX)

Dukungan Arsitektur AMD Carrizo dan permorma GPU yang sudah support Direct X 12 emang patut diacungi jempol.

Dengan Arsitektur baru, tentu saja AMD Carrizo ini sudah mendukung Direct X 12 dari Microsoft, dengannya Gambar bisa lebih details dan terlihat nyata. Belum lagi Acer Aspire E5-552G ini sudah menggunakan APU (Accelerated Proccesing Unit) AMD Mantle yang mana Game2 baru akan bisa menggunakan performa GPU lebih maksimal.

Jadi kalau mau cari Gaming Laptop harga bersahabat dengan Performa Gahar, saya rasa Acer Aspire E5-552G adalah Pilihan Tepat.

Khusus bagi peminat laptop unggulan dari Acer ini, bisa segera kunjungi halaman resmi penjualan Acer di Bhinneka.com, baik dengan pilihan warna merah (Rosewood Red) atau abu-abu (Charcoal Grey)

Beli Acer Aspire E5-552G Indonesia dengan Diskon Besar

Beli Sekarang mumpung diskon!

4 thoughts on “Ngegame Handal di Laptop Acer Aspire E5-552G

  1. Bro kl buat editing foto dan video kan acer msh blm full hd, untuk itu buat saya yang pekerjaan editing lebih baik menggunakan asus k401lb yg sudah full hd yah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *