Menyapa Masa Lalu, Menuju Masa Depan Impian

Marc Marquez 93 Finish Pertama MotoGP Argentina

Tak terasa hampir sebulan tidak menulis disini, terakhir tulisan tayang tentang Samsung Galaxy S7 dan kemudian seperti hilang entah kemana.

Sebenarnya tidak 100% pergi. Saya sedang aktif di Blog Sebelah, menguji kemampuan apakah masih sanggup untuk bertahan di Era Seperti ini.

Mencoba aktif di Mesin Lama yang lama tak diusik. Akhirnya mencoba memberikan update sana-sini dan hasilnya tidak terlalu buruk.

Jadi Domain Lama ini masih bisa digunakan, tinggal nyalakan mesin-mesin nya dan Insya Allah akan datang lagi pengunjung.

Dan berikut ini adalah Progress yang saya lakukan.

Stats Trefik Blog WordPress
Stats Trefik Blog WordPress

Bisa dibilang kami mulai Eksekusi Tanggal 10 Maret 2016, tepat terakhir saya menulis di Blog Pribadi Jauhari ini. Memang tidak meledak secara Instant, mengingat Tema WordPress tersebut terlalu lama VAKUM jadi sangat maklum Lik Google tidak langsung malakukan Indexing, tapi tepat di 16 Maret 2016 atau Enam Hari sejak update mulai ada Peningkatan.

Kemudian Laju saya tingkatkan Konten saya Sesuaikan dengan Keilmuan SEO yang saya miliki dan Alhamdulillah pelan tapi pasti 20 Maret 2016 atay 10 Hari sejak terbit pengunjung sudah meningkat 3x Lipat.

Dan kemudian Proses kembali mendatar di angka yang masih lumayan, Kemudian saya tetap tak hentikan langkah dan perlahan tapi pasti di 25 Hari kemudian 10x lipat pengunjung harian sudah saya dapatkan.

Semua saya lakukan dengan Metode SEO Onpage saja. Terus terang saya masih belum Eksekusi SEO Offpage nya. Mungkin pelan tapi pasti akan saya jalankan di 1 bulan atau 2 bulan kedepan.

Ya bisa dibilang akan yang saya coba lakukan ini #SELO sekali, ketika teman2 saudara2 dan mereka sudah bermain dengan Mesin Learning, Bot Super Extra Canggih dan AGC Level Dewa. Saya masih berkutat dengan #PostangPosting.

Apakah saya puas? Belum! Saya belum puas, itulah kenapa saya selalu menggembleng diri.. Walaupun begitu tapi saya menikmatinya.

Terkadang Hidup bukan hanya masalah puas atau belum, tapi lebih bagaimana kita menikmati proses hidup itu sendiri.

Selamat Malam Selamat Hari Bahagia

21 thoughts on “Menyapa Masa Lalu, Menuju Masa Depan Impian
  1. Heuheu…saya masih pontang-panting berusaha ningkatin trefik. Kayaknya mesti belajar seo ya supaya punya trefik kece. Salam kenal, Mas. ?

  2. “Terkadang Hidup bukan hanya masalah puas atau belum, tapi lebih bagaimana kita menikmati proses hidup itu sendiri.”

    Sepakat mas sama kata-kata di atas, apalagi di dunia SEO harus selalu bersabar dan menikmati proses-prosesnya yah. :”D

  3. wwooogh mantaap, saya sehari baru dapet 100an views mas, kalo pengunjung dr organic belom sampe 100, apa sih kiat2 biar blog rame?

  4. Wah dalam 25 hari sudah meningkat 10x lipat itu udah sangat bagus mas,kalau berkenan mungkin mas bisa berbagi tentang teknik SEO yang mas lakukan, trimakasih

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*