Jejak-Jejak Waktu bersama Telkomsel

Jujur Telkomsel bukanlah layanan komunikasi pertama yang pernah hinggap di jalur komunikasi saya. Sebelum akhirnya mantap dengan @Telkomsel ini saya sempat menggunakan si Hijau, Pernah juga dengan Si Kuning dan sempat dengan warna-warni

Poster Datar Kartu As 30 Jam
Poster Datar Kartu As 30 Jam

Layanan Telkomsel yang pertama kali saya gunakan adalah Kartu Halo dengan layanan Telkomsel Flash sebagai penunjang hobby online saya. Mengingat saat itu, hanya jaringan ini yang tersedia di tempat saya tinggal. Selain itu berdasarkan rekomendasi Jaringan ini paling baik koneksinya ditempat itu. Sampai saat ini ketika saya pindah kota saya masih nyaman menggunakannya(kurang lebih sudah 4th menggunakannya).

Kemudian seiring berjalannya waktu dan banyaknya pengguna dari rekan2 yang ber Telkomsel akhirnya saya juga berpindah diri dari layanan utama komunikasi (SMS, Telpon, Data) ke Telkomsel dan saya memutuskan menggunakan Layanan Telkomsel Simpati Freedom. Telkomsel Simpati Freedom ini saya gunakan di Smartphone saya baik itu di iPhone 4 dan juga mantan BlackBerry Bold 9900.

Don't Miss: Crito HaPe Jadul

Seiring berjalannya waktu, demi kehematan yang luar biasa, maka Istri saya juga migrasikan ke jaringan Telkomsel dan kali ini saya memilih untuk menggunakan Kartu As. Alasan saya sederhana kenapa saya memilihkan Kartu As bagi istri saya. Kami termasuk hobi berkomunikasi via SMS, dan layanan Kartu AS sangat tepat menjuembatani saya dalam hal ini.

Iklan Kartu As Terbaru
Iklan Kartu As Terbaru

Mengenai SMS ini saya menyebut kalau Kartu As ini adalah kartu yang tepat bagi jiwa muda yang hobi texting ini.

Selain itu berdasarkan penangkapan saya  Telkomsel kembali menghadirkan Promo Kartu As 30 Jam yang lebih jelasnya bermakna Gratisnya Lebih Lama 30 Jam berkali-kali. Maksunya program tersebut adalah mulai 14 Desember 2011 ini pengguna Kartu As lama dan baru bisa menikmati  PROMO GRATIS NELPON 30 JAM. Caranya cukup mudah, dengan mengakses menu UMB *100# dan pilih “GRATIS Nelpon 30 Jam”, atau langsung melalui direct UMB *100*30#.

Bahkan Telkomsel sudah menghadirkan iklan ini di Televisi. Simak aja video yang telah terunggah di YouTube ini

Berdasarkan info resmi Dari Telkomsel, inilah detail informasi tentang promo ini

Promo ini dapat dinikmati setelah pelanggan Kartu As melakukan panggilan ke sesama TELKOMSEL mulai pukul 00:00 hingga 23:59 dengan akumulasi pemakaian pulsa antara Rp500 hingga Rp5.000,- sesuai zona lokasi pelanggan. Setelah melewati batas pemakaian pulsa, pelanggan akan mendapatkan total GRATIS 300 menit nelpon yang berlaku selama 30 jam, dengan pembagian 200 menit untuk pukul 00.00 – 23.59 dan 100 menit untuk pukul 00.00 – 06.00 keesokan harinya.

Selain GRATIS nelpon, pelanggan juga dapat menikmati GRATIS SMS ke semua operator dengan mengirimkan 1 hingga 10 SMS sesuai zona lokasi pelanggan. Setelah melewati batas pengiriman SMS, pelanggan akan mendapatkan GRATIS ribuan SMS untuk pukul 00.00 – 16.59 dan GRATIS ratusan SMS untuk pukul 17.00 – 23.59.

Sangat menarik bukan? Saya sebagai pengguna Telkomsel menyambut bahagia promo istimewa ini. Bagaimana dengan anda?

Bonus Poster Promo Kartu As 30 Jam 

Poster Besar Kartu As 30 Jam Sule DKK
Poster Besar Kartu As 30 Jam Sule DKK

25 thoughts on “Jejak-Jejak Waktu bersama Telkomsel

  1. saya juga sudah 3 tahun lebih memakai layanan paket BB, padahal istri saya memakai oprator yang berbeda, sudah jatuh cinta sama telkomsel

  2. Info bagus. Memang sejak awal Telkomsel paling luas jangkauannya. Semoga maju terus dan meningkatkan pelayanan. Selamat dan sukses selalu untuk Anda. Trims.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

  3. setelah pindah sana pindah sini, akhirnya daku jg tersesat pake si merah, (sebenarnya mahal sih buat ukuran mahasiswa :D)

    tp krn msh ada gretongan paket data sebesar 512MB/bulannya jd sayang klo mau ganti kartu pak dhe :D

  4. wow, saya tergoda untuk pindah ke Kartu As, tapi kok masalah ganti nomor ini ribet ya. Nomor Simpati saya udah dipake utk kerjaan. Tapi kayaknya bisa nih dipake utk BB baru saya nanti. #ehem

    Makasih atas kunjungannya di blog saya tadi. Saya sering naksir themes-nya Kang Jauhari lo. hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *