Ini Hanya Cerita Rakyat

Saya mengakui negara ini adalah negara besar, lengkap dengan segala kebesarannya, mulai dari Lautan yang Maha Luas, Pulau yang berjumlah ribuan, pesona alam yang HAMPIR tidak ada duanya dan juga semangat para penduduknya. Akan tetapi kalau kita cermati pergeseran taun dari 2006 ke 2007 yang baru saja kita lalui kemaren lebih banyak berita tentang kecilnya negeri ini, mulai dari tragedi alat transportasi yang tidak pernah berlalu, lumpur lapindo yang masih saja jadi ajang ribut dan juga masalah masalah yang penting atau tidak penting lainnya.

Coba kita tengok kebelakang, negeri ini pernah jaya dengan Majapahitnya, Pernah Jaya dengan Kerajaan kerajaan lainnya, tapi itu dulu  yaa sangat dulu. Sekarang? coba tengok kiri kanan, banyak sekali yang pontang panting mencari nafkah hanya untuk bisa makan sehari sahaja, sedangkan para BIG GOVERNMENT pada bagi bagi kue yang entah itu bersih atau tidak, sekali lagi ini hanya cerita rakyat. Walaupun ada juga Rakyat yang sukses, cukup sukses kalau bisa dibilang begitu, tapi jumlahnya tidak lebih dari beberapa biji.

Akan tetapi semangat perubahan tidak boleh kita hilangkan dari jiwa kita, agar selalu temotivasi untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik tentunya…

Selamat Ulang Tahun Nurudin Jauhari….. Jangan Main Main dengan Hidup tapi jadilah orang yang bisa Hidup di Dunia Mainan ini.

0 thoughts on “Ini Hanya Cerita Rakyat
  1. bcara soal adira, suami saya ditawari pinjaman uang oleh danamon -adira bdasarkan kredit motor suami saya, krena tertarik kami ambil,tapi ternyata ketika pencairan dana yang katanya di transfer hari jumat tgl 22, sampai hari ini tgl 27 belum sampai saya tlp marketing yang bernama adit, dsuruh tunggu, kmudian dlempar lagi ke bpk hasan, yang semuanya ketika kita tlp pakai hp bkn no kantor, yang bkin saya gusar marketingnya lepas tangan, ktanya tunggu aja, nanti dtelp tp janji tingggal janji, akhirnya sy urus sendiri, ternya info dr p’hasan uangnya return, suami sy dsuruh kembali lg ke adira klapa gading,krena sudah kesal dilempar sana sini,kmi minta pinjaman itu dibatalkan sana, tetaaapi……….tnyata ttp tdk bisa, jdi diambil tunai tdk bisa,dibatalkan tdk bisa, diambil lewat rekening ya dproses lg…..tdk sesuai dgn penawaran yang sangt gencar 1 hari 3x tlp

  2. ahah, tak kirain dah dewasa gimanaaaa gitu.. soalnya kata2nya bijak banged :D

    ampun ndorooo kalo gitu mah.. saya juga harus manggil apa..? saya dipanggil Nieke,, :D

    btw, ini kolom komen malah jd tempat ceting :P ga ada SB apa ya?? :(

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*