Hari Ini 12 Tahun yang Lalu

Berdua Jauhari & Iva Berdua Jauhari & Iva

Episode ini diawali Tahun 2003 akhir tepatnya pada Tanggal 25 Desember dimana kami sekeluarga menuju ke Kota Pare, Kediri, Jawa Timur untuk Nembung salah satu Gadis disana yang bernama Iva Fitria. Saat itu kami ditemani Keluarga Bani Syahidi dan Bani Parto Taruno dan tentu saja Bani Anas.

Foto Keluarga Jauhari

Foto Keluarga Jauhari

Dalam Misi itu berakhir sukses dan kami akhirnya rembukan untuk menggelar Ijab Qabul pada 14 Februari 2004 di Rumah dan malam harinya semacam mengadakan kecil2an di Hotel Sebelah Rumah. 

Episode kami bisa dibilang lumayan cepat, setelah menikah kami langsung boyongan ke Kota Malang dan menetap sementara (ngontrak) di Perumahan IKIP belakang Kampus 3 UMM.

Saya masih ingkat biaya sewa Kontrakan itu Tahun pertama sekitar 750.000 dan bertahan beberapa tahun hingga sewa terakhir sudah 1.250.000.

Kemudian kami sempat pindah di tempat yang tak begitu jauh dengan kondisi rumah yang jauh lebih besar dan di tempat baru ini bertahan beberapa waktu juga sebelum akhirnya pindah kembali ke Kota Araya menempati Rumah teman satu kantor Mas Agus namanya. Jasanya sungguh sangat luar biasa, dan dirumah inipula akhirnya kami diberikan keturunan yang pertama Yashfa Jauhar namanya.

Kemudian episode2 terus berganti dan akhirnya berlabuh mudik ke Desa Ponjong sampai sekarang….

Tak terasa Hari ini sudah 12 Tahun kami bersama dan sudah diberikan dua momongan Yashfa Jauhar yang sudah sekolah kelas 1 SDIT Permata Bangsa Karangmojo dan Shaffiya Jauha yang sudah asik sekolah PAUD Qurotaaqun di sebelah Rumah @DesaPonjong, Gunungkidul.

Saya bersyukur kepada Allah atas limpahan kenikmatan ini, semoga episode-episode selanjutnya kami bisa memperbaiki dan menjadi lebih baik lagi.

Terima Kasih Iva Fitria, Yashfa Jauhar, Shaffiya Jauha dan maaf atas segala kekurangan yang masih banyak abah miliki ini.

 

4 Comments

  1. Semoga selalu menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah :)

  2. Wah baca ceritanya jadi ingat masa2 masih kontrak juga. Dan cerita mas jauhari ini menginspirasi saya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*