Gunungkidul

Gunungkidul adalah WordPress Theme dengan konsep yang simple dan nyaman… Nyaman itu relatip tapi nyaman bagi saya itu pasti :-D Gunungkidul saya develop menggunakan 960.gs extended. Extended disini karena saya menggunakan 24 Grid yang sudah di modifikasi. Hanya 2 kolom dengan extra footer adalah salah satu ciri di Gunungkidul.

Anda tidak akan bisa berharap banyak permainan warna dari theme gratis ini, saya mencoba memperluas pengguna dengan menggunakan gaya yang sederhana tapi bisa bermanfaat bagi semua. Maksud saya bermanfaat bagi semua adalah pengguna yang lebih luas. Bagi yang suka foto foto, bagi yang suka menulis banyak dan bagi yang suka mencari uang lewat internet baik lewat adsense, iklan iklan atau lain sebagainya akan bisa masuk mendaya gunakan Gunungkidul.


Gunungkidul WordPress Theme

Lebih Pribadi; Tentu saya mencoba menawarkan custom header, dengan begini, pengguna Gunungkidul bisa membuat blognya lebih unik dengan kustom header. Theme ini juga diberi senjata theme panel, disini pengguna bisa memasukkan flickr konten dan latest twitter dengan sangat mudahnya…. Kami juga sertakan Kustom Recent Post dan Latest Comment, Threaded Comment .. Jangan cemas semua bisa dikondisikan… dan jika mau explore dan bermain lebih.. coba aja tancepan konten konten lewat widget. Silahkan Download Gunungkidul atau check Gunungkidul Demo dan kami tunggu segala masukannya….. (yahoo)

0 thoughts on “Gunungkidul
  1. Templatenya bagus mas. Btw, kapan2 diulas dunk cara buat template wordpressnya. Misalnya bedah cara buat template Gunungkidul ini. Jadi newbie2 seperti saya ini nantinya juga bisa buat template sendiri.

    Maaf kalau ada salah2 kata.

    Ijin unduh ya mas.

  2. saran mas, latest postnya di ganti custom category post. jadi SEO lebih friendly. makin mantap aja nih, sebenernya 960.gs tuh apa tho (doh)

  3. Hehhe… theme nya bagus mas..simple dan enak dilihat, btw mentang2 dari Gk dikasih nama gunungkidul ya? kangen gak mas sama kampung halaman? salam sukses buat Anda

  4. Pingback: Adhika Dirgantara
  5. Pingback: Moch. Zamroni
  6. Pingback: Nurudin Jauhari

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*