Gunungkidul adalah WordPress Theme dengan konsep yang simple dan nyaman… Nyaman itu relatip tapi nyaman bagi saya itu pasti :-D Gunungkidul saya develop menggunakan 960.gs extended. Extended disini karena saya menggunakan 24 Grid yang sudah di modifikasi. Hanya 2 kolom dengan extra footer adalah salah satu ciri di Gunungkidul.

Anda tidak akan bisa berharap banyak permainan warna dari theme gratis ini, saya mencoba memperluas pengguna dengan menggunakan gaya yang sederhana tapi bisa bermanfaat bagi semua. Maksud saya bermanfaat bagi semua adalah pengguna yang lebih luas. Bagi yang suka foto foto, bagi yang suka menulis banyak dan bagi yang suka mencari uang lewat internet baik lewat adsense, iklan iklan atau lain sebagainya akan bisa masuk mendaya gunakan Gunungkidul.

Gunungkidul WordPress Theme
Lebih Pribadi; Tentu saya mencoba menawarkan custom header, dengan begini, pengguna Gunungkidul bisa membuat blognya lebih unik dengan kustom header. Theme ini juga diberi senjata theme panel, disini pengguna bisa memasukkan flickr konten dan latest twitter dengan sangat mudahnya…. Kami juga sertakan Kustom Recent Post dan Latest Comment, Threaded Comment .. Jangan cemas semua bisa dikondisikan… dan jika mau explore dan bermain lebih.. coba aja tancepan konten konten lewat widget. Silahkan Download Gunungkidul atau check Gunungkidul Demo dan kami tunggu segala masukannya….. (yahoo)

0 Shares:
0 comments
  1. Templatenya bagus mas. Btw, kapan2 diulas dunk cara buat template wordpressnya. Misalnya bedah cara buat template Gunungkidul ini. Jadi newbie2 seperti saya ini nantinya juga bisa buat template sendiri.

    Maaf kalau ada salah2 kata.

    Ijin unduh ya mas.

  2. saran mas, latest postnya di ganti custom category post. jadi SEO lebih friendly. makin mantap aja nih, sebenernya 960.gs tuh apa tho (doh)

  3. Hehhe… theme nya bagus mas..simple dan enak dilihat, btw mentang2 dari Gk dikasih nama gunungkidul ya? kangen gak mas sama kampung halaman? salam sukses buat Anda

  4. Wah keren, putih bersih, saya suka sekali, semua terwadahi oleh Gunung Kidul.Dan tanpa ragu lagi blog saya lansung ganti kuli. Trima kasih mas. :D

  5. Ping-balik: Adhika Dirgantara
  6. Ping-balik: Moch. Zamroni
  7. Ping-balik: Nurudin Jauhari
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Kunci oh Kunci

Barangnya kecil tapi kadang mbikin bingung satu orang, satu kantor, satu gank, satu kesebelasan, satu pertandingan, dan satu…

Honda Supra yang Aneh

Pagi itu saya ama adik “Produsen Yalele Ginger Instant’ ngobrol dirumah dan cerita kejadian di tempat kerja kakaknya…

Milad 2 TDA Ngalam

TDA atau Tangan Di Atas adalah sebuah wadah bagi para pebisnis dan juga para Tangan Di Bawah (TDB) yang mau pindah area ke TDA dan atau seorang TDB dan TDA yang istilahnya ampibi. Saya sendiri di forum TDA ini masih dan seringnya menjadi Member Pasif, mengikuti kegiatannya juga masih minim. Di milist pun saya jarang sekali terlihat aktif, baik itu di Milist TDA pusat maupun TDA Ngalam sendiri, saya sering menjadi pembaca yang diam dan meresapi aja... itupun kalau ada yang di resapi. :D 2 Agustus 2009, Milad 2 TDA Ngalam kembali di gelar. Pada Milad 1 yang lalu, Event ini di selenggarakan di daerah Sawojajar (saya lupa nama restonya) dan berjalan cukup sukses. Dus di Milad 2 TDA Ngalam kali ini lebih heboh lagi. Bertempat di Resto yang mepet kalen, yang sejuk dan dengan View yang nyaman.. Yup dimana lagi kalau bukan di Taman Indie, salah satu anak perusahaan tempat saya bekerja dulu ;) Alhamdulillah jejak petualangan saya masih digunakan.