Cara Mengobati Sakit Gigi Bekas Tambalan

Saya pernah mengupas tentang Sakit Gigi dan cara mengobatinya. Baik dengan cara Terapi Medis ataupun Terapi Herbal Mengatasi Sakit Gigi. Sebenarnya yang lebih penting adalah mencegah sebelum sakit atau Cara Merawat Gigi yang baik

Ternyata beberapa waktu yang lalu juga ada yang bertanya kalau mengobati Sakit Gigi bekas Tambalan itu gimana? Karena saya bukan Dokter tapi saya hanya Pelaku yang pernah sakit gigi dan semoga tidak berikut ini beberapa hal yang saya lakukan.

Advertisement

  • Menganalisa Sakit Giti Bekas Tambalan; ini penting dengan menganalisa saya bisa menentukan langkah selanjutnya. Misalnya saya harus tahu seberapa besar Tambalan Gigi tersebut. Karena semakin besar maka Area Syaraf yang terkena semakin besar maka perlu pengobatan yang lebih.
  • Seberapa Rajin saya merawatnya; maksudnya begini apakah saya rajin merawat gigi (sikat gigi sehabis makan, pagi sore dan malam) itu perlu karena untuk memastikan Gigi dan Gusi kita sehat kita harus merawatnya sehingga tahu metode pencegahan sebelum sakit semakin parah
  • Gunakan Anti Nyeri; langkah awal ketika nyeri menyerang adalah mencari Obat Anti Nyeri yang banyak tersedia. Ikuti Petunjuk dikemasan.
  • Gunakan Pasta Gigi yang Sensitif; kenapa? Karena contoh Gigi saya yang nggak tau kenapa termasuk yang sensitif jadi kalau menggunakan Pasta Gigi yang asal2an maka bisa mempercepat sakit nyeri. Tapi setelah berganti ke Pasta Gigi Sensitif maka hal itu bisa terkurangi.

Sebenarnya masih banyak metode, tapi yang terpenting mencegah sebelum terjadinya rasa nyeri yang lebih parah.

Semoga Tips merawat Sakit Gigi karena Gigi Berlubang bermanfaat. Dan Salam Sehat™

 

0 thoughts on “Cara Mengobati Sakit Gigi Bekas Tambalan

  1. Saya sangat sependapat dengan tulisan “Mencegah sebelum terjadi”, dan biasanya penyesalan datang setelah kita mengalami rasa sakit “Kenapa saya tidak rajin menjaga kesehatan ?”.
    terima kasih untuk tipsnya mas, sukses selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>