Bertemu OkeZone di Kompas

Screen shoot OkeZone

Screen shot Kompas

Entah ini ketajaman penglihatan saya yang berkurang atau apa. Dan saya hanya berkilas-kilas kok sepertinya Kompas.com versi baru dengan OkeZone.com bermirip mirip ria ya? walaupun tidak bisa dibilang kembar identik tapi posisioningnya itu yang membuat agak gimana gitu :D

Apakah ini mataku, monitorku dan atau hanya pikiran saya aja. Gimana menurut sampean sampean semua?

No Comments on "Bertemu OkeZone di Kompas"


  1. Kayaknya sih web designnya se aliran tuh…
    Salam juga nih dari orang Jogja….Ponjongnya mana Mas …deket bendungankah…?

    Reply

  2. mungkin kebetulan saja kang… karena okezone tuh miliknya MNC dan kompas miliknya Gramedia Group… dan umunya layout web Indonesia yang versi baru adalah seperti itu

    Reply

  3. sepertinya beda banget bos, dari alignment nya aja beda, kompas left align, okz nyenter gitu. kayanya si komps lebih full, semua kontent bisa diakses r halaman utama, cuman jadi penuh gitu.

    Reply

  4. wah gue ga pernah buka okezone. Liat jg baru di halaman lo ini hehe
    Emang mirip2x sih, tp bisa2x aja. Theme blog gue jg ada koq yg mirip dgn org laen hehe

    Reply

  5. @#1 dan #2
    pemiliknya tidak sama

    @jauhari
    Iya emang mirip sih..

    Ada satu hal yang aku kurang suka dari Kompas.com yang baru ini. Sekarang artikel-artikel Kompas jadi kurang bermutu. Terkesan niru-niru okezone.com. Kompas.com sekarang isinya artikel seperti “Istri muda bikin awet muda?” atau “mitos makanan dan sex”. Aku malah lebih suka sama TheJakartaPost.com sekarang.

    Reply

  6. Gak segrup kok. Okezone itu miliknya MNC (RCTI, GLOBALTV, TPI, TRIJAYA, dll), sedang Kompas.com milik Kompas Gramedia.

    Waktu di awal-awal peluncuran kan sempat santer tuh soal desain ini. Tapi jujur aja, sekarang kan portal berita memang rada-rada mirip begitu desainnya. Coba lihat NYTimes.com atau CNN/Time deh.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *