Gol Dahsyat Beckham dari Jarak 70 Yard

Tidak Bisa di pungkiri, David Beckham adalah salah satu Fenomena dalam dunia sepak bola. Tendangan Maut dan juga umpat akuratnya selalu dinanti Striker manapun. Berikut adalah salah satu cara jeli David Beckham melihat posisi kiper team lawan. Selamat menikmati Video Gol Indah David Beckham ini


Ruar Biasa kalau melihat goal ini, walaupun posisi kiper tidak berada ditempatnya tapi Goal ini sungguh Luar biasa… Wow wow David Beckham Goal sangat mempesona ;) Dan kami selalu mengagumimu…

22 Comments

  1. emang kakak aku ga ada lawan……….

    emang abangku ga ada lawan……

  2. Bekam top abizz. . .

  3. bekam gila kamu hebat banget :-P

  4. david beckham idola gw banget (haha)

  5. bekham gw yang ajarin…..

  6. gila loe hbat buanget he?////

  7. emon chayank vika 7 April 2010 at 08:21

    goalx mirip dgn goal saya

  8. kpan ya beckham main.,, di kampung kmi ujung serdang,,,,,,
    ya, biarpun lpangan ya di penuhi dengan kotoran lembu….
    tpi sporter ya,,, berbagai mcam jnis……… taulah kan mksd aq???

    dtang ya mister beckham………… (headspin) (headspin) (headspin) (dance) (music) (angry) (idiot) (highfive)

  9. kpan ya beckham main.,, di kampung kmi ujung serdang,,,,,,
    ya, biarpun lpangan ya di penuhi dengan kotoran lembu….
    tpi sporter ya,,, berbagai mcam jnis……… taulah kan mksd aq???

    dtang ya mister beckham…………

  10. wao kaya’ gua banget
    (gym) (lmao) (headspin)

  11. Dulu pernah kejadian gol serupa waktu beliau masih di MU dari jarak yang kira-kira hampir sama. Bedanya, waktu itu ada kipernya dan cuma berada beberapa langkah di depan garis gawang.

  12. @ario saja
    Kalo umur 50 nanti Beckham main di Indonesia :)

  13. oh ternyata kiper lawan ancen gemblung, pas tendangan pojok dia ikutan kedepan… o’on :lol:

  14. yang saya heran cuma satu! KIPER’e NANG NDI??

  15. iya, gw juga bisa…

    *bisa masuk bisa nggak*

    ;))

  16. kpan Beckham masuk Liga Indonesia yah ??

  17. mantab. kekuatan tendangan dan akurasinya bagus banget berarti.
    makannya apa ya si beckham? :d

  18. ga ada KIPERNYA..!!!!!

    akupun bisa.,..!!!!
    mau cuba..????

    *siap2 sepatu perang*

  19. sayangnya cuma itu yang beckham bisa

  20. tgl lahir saya dan dia sama lho :D
    *trus knapa??*

  21. gak bisa liat, maklum fakir benwit :)

  22. itulah hebatnya bapak yg satu ini…tendangannya belum ada yg ngalahin…. :D

1 Trackback / Pingback

  1. Kumpulan Koleksi Gol-Gol David Beckham / ID-JAUHARI

Leave a comment

Your email address will not be published.


*