Gol Dahsyat Beckham dari Jarak 70 Yard

Tidak Bisa di pungkiri, David Beckham adalah salah satu Fenomena dalam dunia sepak bola. Tendangan Maut dan juga umpat akuratnya selalu dinanti Striker manapun. Berikut adalah salah satu cara jeli David Beckham melihat posisi kiper team lawan. Selamat menikmati Video Gol Indah David Beckham ini

Ruar Biasa kalau melihat goal ini, walaupun posisi kiper tidak berada ditempatnya tapi Goal ini sungguh Luar biasa… Wow wow David Beckham Goal sangat mempesona ;) Dan kami selalu mengagumimu…

22 comments
koko
koko

emang kakak aku ga ada lawan.......... emang abangku ga ada lawan......

M.Fadly
M.Fadly

Bekam top abizz. . .

ikhsan
ikhsan

bekam gila kamu hebat banget :-P

ardy
ardy

gila loe hbat buanget he?////

dedy sinaga
dedy sinaga

kpan ya beckham main.,, di kampung kmi ujung serdang,,,,,, ya, biarpun lpangan ya di penuhi dengan kotoran lembu.... tpi sporter ya,,, berbagai mcam jnis......... taulah kan mksd aq??? dtang ya mister beckham............ (headspin) (headspin) (headspin) (dance) (music) (angry) (idiot) (highfive)

dedy sinaga
dedy sinaga

kpan ya beckham main.,, di kampung kmi ujung serdang,,,,,, ya, biarpun lpangan ya di penuhi dengan kotoran lembu.... tpi sporter ya,,, berbagai mcam jnis......... taulah kan mksd aq??? dtang ya mister beckham............

hariyanto
hariyanto

wao kaya' gua banget (gym) (lmao) (headspin)

Nofie Iman
Nofie Iman

Dulu pernah kejadian gol serupa waktu beliau masih di MU dari jarak yang kira-kira hampir sama. Bedanya, waktu itu ada kipernya dan cuma berada beberapa langkah di depan garis gawang.

Dino
Dino

@ario saja Kalo umur 50 nanti Beckham main di Indonesia :)

sandynata
sandynata

oh ternyata kiper lawan ancen gemblung, pas tendangan pojok dia ikutan kedepan... o'on :lol:

sandynata
sandynata

yang saya heran cuma satu! KIPER'e NANG NDI??

didats
didats

iya, gw juga bisa... *bisa masuk bisa nggak* ;))

ario saja
ario saja

kpan Beckham masuk Liga Indonesia yah ??

Deny Sri Supriyono
Deny Sri Supriyono

mantab. kekuatan tendangan dan akurasinya bagus banget berarti. makannya apa ya si beckham? :d

escoret
escoret

ga ada KIPERNYA..!!!!! akupun bisa.,..!!!! mau cuba..???? *siap2 sepatu perang*

ayahshiva
ayahshiva

sayangnya cuma itu yang beckham bisa

edy
edy

tgl lahir saya dan dia sama lho :D *trus knapa??*

snydez
snydez

gak bisa liat, maklum fakir benwit :)

fisto
fisto

itulah hebatnya bapak yg satu ini...tendangannya belum ada yg ngalahin.... :D

Trackbacks

  1. [...] Gol Beckham dari jarak 70 yard waktu di L. A Galaxy [...]