Informasi bahwa Nokia memperbaharui Flagship Device Lumia 920 dengan Lumia 925 ternyata benar adanya. Dan hari ini Nokia resmi merilis iklan pertama Nokia Lumia 925. Selain itu ada beberapa video yang mengangkat fitur kamera yang sangat diandalkan di Smartphone ini.

Fitur Low Light atau menangkap foto dengan cahaya rendah. Ini adalah andalan dari Nokia Lumi 925 ini. Dan bersamaan dengan itu juga, Nokia merilis beberapa foto hasil jepretan yang istimewa.

Video Perekenalan Nokia Lumia 925

Video Fitur Low Light Nokia Lumia 925 dan fitur2 lainnya

Video video lain bisa disimak disini

Hasil Foto Nokia Lumia 925

Beberapa fitur Kamera ini mirip dengan apa yang Galaxy S4 dan BlackBerry Z10 tawarkan. Kapan Nokia Lumia 925 ini sampai Indonesia? Berapakah harganya? Hanya Tuhan dan Nokia sendiri yang tahu :)

1 Shares:
0 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Fitria

Taqobbalalloohu Minna wa Minkum itulah Sunnah Rosul Muhammad ketika kita bertemu di bulan syawal ini, makna yang kurang…

Anangku Juara The Master RCTI

Mulai kali ini saya akan mencoba posting abal abal. Dan postingan bertema abal abal ini, saya akan coba kupas siapa orang terkenal yang mirip blogger ataupun sebaliknya, jadi mari kita segera mulai. Anda kenal Joe Sandy? saya sudah mengenalnya bahkan sebelum beliau juara the master RCTI, karena Joe Sandy yang ngetop itu, ternyata blogger ngetop banget yang saat ini tinggal di kota pahlawan (Surabaya).

Qudwa 'athfa Syahida

Qudwa ‘athfa Syahida Itulah nama lengkap dari Anak Kedua Kakak saya Aminudin Rosjid, putra pertama dari Tamziz Fauzi.…