Baca Naruto Manga 610 Bahasa Indonesia

Versi Teks Naruto 677 Online Mata Ketiga Rinnegan Rikudō Madara

Naruto Manga 611 Indonesia

Naruto Manga 610 Bahasa Indonesia dengan Judul Juubi (Ekor Sepuluh). Akhirnya pertarungan akbar akan dimulai. B, Naruto, Gai, Kakashi, Hachibi dan Kurama melawan Obito, Madara dan Juubi. Gai yang terlihat begitu kelelahan juga kaget dengan kehadiran Juubi, begitu juga dengan Kakashi dan Naruto. Sementara itu Kurama dan Hachibi telah mempersiakdan diri terhadap apapun yang akan terjadi.

Kakashi merasa ditipu karena mereka (Madara dan Obito) berhasil mengelabui mereka sehingga Juubi bisa dibangkitkan. Dan Kurama juga mengatakan kalau Juubi tidak mempunyai perasaan, sehingga tidak bisa ter identifikasi. Kemudian Kurama menjelaskan lebih lanjut tentang sifat2 Juubi kepada Naruto.

Tiba2 terbesit keinginan Naruto untuk mengetahui seberapa kuat kekuatan itu, akan tetapi Kurama mencoba mencegah sebelum akhirnya menemukan kegagalan dan dikasih tau oleh Kurama. Kau mencoba mengukur sesuatu yang tidak bisa diukur.

Cerita Naruto Manga 610 berlanjut; Madara mengatakan kepada Obito bahwa dia ingin Kurama dan Hachibi ditangkap terlebih dahulu sebelum membangkitkan Juubi kembali nantinya. Dan Obito mengatakan kepada Madara kalau dia ingin segera melakukan Infinite Tsukuyomi. Kemudian Obito dan Madara terlihat diskusi yang cukup intens. Sepertinya Madara belum setuju jika Obito melakukan Infinite Tsukuyomi dan lebih ingin menangkap Kurama dan Hachibi terlebih dahulu. Sedangkan Obito fikir bahwa Juubi dibangkitkan dalam rangka ujicoba dari Madara untuk mengetahui seberapa kuat Juubi itu. Madara juga mengatakan kalau rencana Obito memerlukan Genjutsu yang cukup besar. Jadi lebih baik menangkan Hachibi dan Kurama dengan The Power of Mazou

Melihat gerak2 geriknya, akhirnya Hachibi dan Kyuubi bersiap2 untuk melakukan penyerangan, Kyuubi meminta semuanya untuk siaga dan mewaspadai sesuatu yang akan terjadi selama pertempuran. Kyuubi mengatur segala sesuatunya agar berjalan baik dan itu sempat di komplain oleh Kakashi “Kyuubi sepertinya kau sebagai kapten saja?” kemudian dijawab “Apakah ada yang komplain?” kemudian dijawab Kakashi dengan canda “Tidaak… saya bahagia untuk itu”

Cerita Naruto Manga 610 berlanjut; Kemudian Kyuubi dan Hachibi maju menyeranga dan meminta yang lainnya waspada. Naruto begitu kaget dengan kecepatan serangan Kyuubi. Setelah serangan Kyuubi selesai, giliran B meminta kepada Hattsan atau Hachibi untuk menyerang berikutnya.

Juubi mendapat serangan bertubi2 Kyuubi dan Hachibi - Naruto 610

Juubi mendapat serangan bertubi2 Kyuubi dan Hachibi – Naruto 610

Serangan Bola2 Cakra dari Kyuubi dan Hachibi berhasil dihadang oleh Juubi dan kemudian Juubi balik menyerang dengan Bola Cakra kepada Kyuubi dan Hachibi dengan cepat mereka berdua membentuk bola perlindungan dengan ekor2nya sehingga serangan Juubi juga gagal berkat usaha cerdik Naruto. Hal itu membuat Madara sedikit geram dan mengatakan “Mereka benar2 keras kepala”

Obito mulai berfikir apakah telah memberikan terlalu banyak kesadaran kepada Juubi; Kemudian Naruto, Hachibi dan Kakashi melakukan kerja sama, Kakashi mengirim Hachibi ke Dimensi lain untuk sebuah kejutan serangan jarak dekat kepada Juubi. Apakah akan berhasil? Semua akan terjawab di Naruto Manga 611 yang akan segera terbit. Itulah akhir cerita Naruto Manga 610. Sampai jumpa di Naruto Manga 611.

Naruto Manga 611 Indonesia

3 Comments

  1. makin seru saya ceritanya dan makin menuju pada klimaks pertempuran
    semoga rencana Madara dan Obito untuk membangkitkan Juubi

  2. donlot komik e sek :D

  3. keren gan di tunggu cerita selalnjutnya ya :)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*