Baca Naruto Manga 599 Bahasa Indonesia

Akhirnya Baca Naruto Manga 599 Bahasa Indonesia terbit juga dan Tobi adalah Obito adalah tema kali ini. Sebenarnya dulu banyak yang meraba2 kalau Tobi adalah Obito.. tapi sempat sirna prediksi itu karena beberapa chapter digambarkan kalau Obito sudah meninggal. Sampai akhirnya kemarin muncul kembali ketika Kamui Kakashi dan Tobi ternyata memiliki dimensi yang sama. Kakashi menduga kalau mata Obito diambil oleh Tobi ini. Akan tetapi dan ternyata Obito sendirilah yang mengaku sebagai Tobi.

Tobi = Obito - Naruto Manga 599
Tobi = Obito – Naruto Manga 599

Kenapa Obito harus menggunakan Topeng dan menyamar sebagai Tobi, ini adalah pertanyaan yang akan segera kita dapatkan jawabannya di edisi2 berikutnya dari Komik Naruto ini. Selamat mengikuti


Naruto Manga 599 dibuka dengan cerita masa kecil Kakashi, Obito dan Rin dulu. Dimana Obito digambarkan anak kecil yang memiliki impian. Diceritakan masa kecilnya mulai dari daftar jadi Chuunin dan sampai terbentukan Tim Obito, Rin dan Kakashi dibawah Minato Kamikaze.

Obito Cinta Rin
Obito Cinta Rin

Diceritakan Obito begitu ketemu Rin langsung jatuh hati ceritanya begitu, akan tetapi diluar dugaan, kemapuan Obito tidak terlalu istimewa, digambarkan Obito terkadang terlalu percaya diri, bahkan dua kali duel dengan Gai selalu gagal. Diduel yang pertama ketika kalah dengan Gai, Obito selalu mendapatkan perawatan dari Rin. Di duel yang kedua, Obito merasa kemampuannya sudah bisa mengalahkan Gai.. akan tetapi diluar dugaan.. Obito kembali kalah.

Dan usaha Obito untuk mendekat Rin dengan pamer kemampuan selalu Gagal. Ketika Gai vs Kakashi terlihat Rin sangat menikmati pertarungan itu, terlebih Kakashi berhasil mengalahkan Gai. Obito semakin sedih ketika melihat Kakashi berhasil mendapatkan sertifikat Chuunin walaupun akhirnya Obito juga berhasil mengejar dan mendapatkan sertifikat Chuunin juga.

Rin ternyata menaruh hati kepada Kakashi, ketika Obito mau memberikan kejutan dengan memberikan bunga kepada Rin, tiba2 Rin mendekat dan dia pikir itulah waktu yang tepat. Diluar dugaan.. Rin memberikan rencana khusus untuk menyambut Kakashi yang sukses menjadi Jounin dan itu membuat Obito semakin kecewa. Cerita itu ditutup ketika Minato Kamikaze memberikan tanda bahwa Tim Rin, Obito da Kakashi sukses.

Kakashi, Obito - Naruto 599
Kakashi, Obito – Naruto 599

Kemudian cerita kembali ke pertempuran Naruto, Kakashi, Gai dan Tobi dimana Naruto berhasil memecahkan Topeng yang melekat di kepala Tobi. Dan ternyata Tobi adalah Obito. Pertanyaan yang kemudian muncul adalah kenapa? Kenapa Obito? kenapa dia memiliki rencana yang Uchiha Madara idam2kan dan kenapa Tobi begitu dendam kepada Konoha juga klan Uchiha? Mari kita sama sama nantikan di Naruto Manga 600.

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 599 Bahasa Indonesia

  1. Beberapa waktu lalu saya menonton videonya dan ternyata komiknya sendiri dah sampai jauh. teka teki mengenai identitas siapa tobi ini sudah terbongkar..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *