Baca Naruto Manga 568 Bahasa Indonesia

Dibuka dengan Kata Kata Saat2 Genting yang berbahaya.. Akhirnya Naruto 568 terbit juga dalam bahasa Indonesia. Walaupun sempat terhenti hampir 1 minggu, ternyata edisi 568 ini terbit pada hari senin, tidak seperti biasanya hari Rabu/Kamis. Naruto 568 dengan Judul  Ekor Empat/Yonbi: Raja yang Bijaksana Para Kera. Naruto hampir tertelan Yonbi dan mencoba menahan Gigitan Yonbi dengan kedua tangannya. Sedangkan disisi lain, Gai dan Kakashi yang mencoba membantu Naruto sekarangg sedang bertarung dengan lawannya sendiri.

Naruto 568 - Madara dan Kyuubi (Kurama)
Naruto 568 - Madara dan Kyuubi (Kurama)

Killer Bee dan Hachibi mencoba menyadarkan Naruto untuk melawan serangan Yonbi ini. Bahkan Hachibi mencoba bicara langsung dengan Ekor Sembilan (Kyuubi) untuk meminjami lagi kekuatannya. Tapi sejauh ini masih cuek dan menganggap semua manusia hanya memanfaatkan kekuatannya.

Ketika Hachibi dan Kyuubi yang ternyata bernama Kurama ini berdiskusi Kurama selalu teringat2 apa yang telah manusia lakukan pada dirinya, termasuk dulu sewaktu Tobi dan Uchiha Madara lakukan pada dirinya. Yang mana Manusia selalu memanfaatkannya sebagai mesin perang, dan bahkan para Jinchuuriki2 juga merasa paranoid dengan kekuatan Kyuubi ini hingga memutuskan untuk menyegelnya didalam dirinya tanpa sekalipun mengajaknya menjadi kawan. Hingga akhirnya Naruto yang mencoba untuk membuang segala kebencian yang Kyuubi miliki.

Hachibi mencoba untuk menghentikan ulah Son Goku untuk melepaskan Naruto dari gigitannya dengan berteriak Lepaskan Naruto, Monyet Bodoh! (apa ada ya monyet pinter?) Naruto akhirnya tertelan Son Goku (ekor empat, Yonbi) dan tiba tiba bisa bicara dengan Yonbi dan menceritakan semuanya. Dan bahkan berkat pertemuan ini Naruto menjadi tahu siapakah nama Kyuubi sebenarnya. Ternyata Kyuubi mempunyai nama Kurama.

Naruto 569 - Son Goku (Yonbi)
Naruto 569 - Son Goku (Yonbi)

Son Goku (mirip tokoh di film atau komik sebelah yaa?) berdiskusi cukup lama. Disalah satu diskusi Naruto mengatakan

Itulah Kenapa, Aku tidak bisa berdiam diri melihat kalian dikendalikan oleh seseorang seperti dia (Tobi) yang bahkan tidak pedulia siapa dirinya sendiri!

So Goku/Yonbi dengan Naruto dan sepertinya percaya dengan Naruto dan memberikan cara untuk melumpuhkannya jikalau Naruto mau membuktikan kepercayaannya dengan melepaskan rantai yang mengikat Son Goku!

Akhirnya Naruto 568 berakhir sampai disini dan akan dilanjutkan Naruto Manga 569 Minggu Depan. Sampai jumpa yaa….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *