Baca Naruto Manga 567 Online

Naruto Manga edisi 567 Bahasa Indonesia kembali hadir dan di Chapter 567 ini mengambil judul Jinchuuriki dari Konoha. Dibuka dengan gambar Sasuke yang sudah siap menyerang Konoha dan juga gambar para Jinchuuruki. Kemudian diceritakan kalau Tim Taka pimpinan Sasuke telah berpencar. Karin bersama Sasuke (walaupun akhirnya keduanya juga berpisah) sedangkan Suigetsu H?zuki dan J?go berjalan sendiri. Kemudian J?go bertanya kepada Suigetsu tentang keadaan Karin dan Sasuke yang dijawab tidak usah memikirkan mereka.

Sasuke is Back - Naruto 567
Sasuke is Back - Naruto 567

Kemudian Plot berpindah ke pertarungan Naruto dan Tobi yang dibantu Kakashi serta Gai. Kau datang untuk menolongku Guru Kakashi dan Guru Gai? Ucap Naruto. Kemudian dijawab Kakashi “Aku pasti tidak bisa tinggal diam, ketika anak laki-laki tim saya melakukan yang terbaik” Kemudian Naruto dengan terengah2 menceritakan kekuatan Baru Tobi dengan Rinnegan dan Sharingannya. Kemudian Gai menimpali kalau tidak usah terburu2 mereka paham yang diceritakan Naruto.

Tiba tiba Gobi salah satu Jinchuuriki menyerang mereka dan berhasil dihindari dengan teknik Gai bernama Konoha Kaiganshou. Disisi yang lain Hachibi(Hattsan) Terluka akibat serangan membabi buta beberaapa Jinchuuriki yang dikontrol Tobi secara bersamaan ini dan Killer Bee meminta maaf karenanya.

Naruto vs 3 Jinchuuriki - Naruto 567
Naruto vs 3 Jinchuuriki - Naruto 567

Ternyata Gobi yang menyerang Kakashi, Gai dan Naruto mempunyai tujuan lain. Gobi mencoba menyerang Tobi yang mengontrolnya. Kakasih sempat keherannya dengan ulah Jincuuriki ini, sepertinya Tobi belum bisa mengontrol sepenuhnya para Jincuuriki ini. Akan tetapi dengan kekuatannya Tobi kembali membuat Jinchuuriki ini menuruti kemauan dari Tobi dan kembali Menyerangnya.

Killer Bee dan Hachibi bertanya kepada Naruto apakah mendengar teriakan Jinchuuriki Gobi? Dan jawab kalau mendengarnya. Mereka Para Jinchuuriki tidak suka dikontrol dan mencoba berontak. Ekor sembilan (Kyuubi) yang ada ditubuh Naruto kemudian mengatakan bahwa semua Shinobi menggunakan para Bijuu sebagai bonekanya. Hanya Killer Bee dan Hachibi yang berbeda. Kemudian dijawab Hachibi kalau dia juga bertanya2 tentang hal yang sama.

Naruto keheranan kalau ternyata Hachibi dan Kyuubi bisa saling komunikasi. Naruto, Kakashi dan Gai siap2 menyerang serbuan para Jinchuuriki yang telah dikontrol oleh Tobi. Kakasih mengatakan “Pertama-tama mari kita pastikan siapa yang menggunakan yang Jutsu of Pain” Kemudian dijawab Gai kalau dia tidak ahli dalam mengingat wajah karena bagi Gai semua dianggap sama. Kemudian Gai menyerang dengan Hachimon Tonkou dan Dairukukeimon Kain dan Kakasih dengan Raikiri. Tiga Jinchuuriki ternyata mengincar Naruto.

6 thoughts on “Baca Naruto Manga 567 Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *