Kakashi Hatake masih menganalisa, siapakah dari Jinchuuriki ini yang menggunakan kekuatan menghisap Cakra yang digunakan Pain dan ternyata tidak ada. Gai dan Kakasih masih heran kenapa tidak menggunakan teknik Pain, dugaan Kakashi kemungkinan Tobi tidak bisa menggunakannya. Kemudian Gai mengatakan kalau Tobi tidak mungkin akan melakukan hal yang bodoh. Seperti menggunakan teknik Pain karena mereka sudah bisa melumpuhkannya. Kakashi mengatakan kalau mengontrol 7 Bijuu sekaligus akan membutuhkan banyak Cakra.

Naruto 569 - Jinchuuriki Bijuu
Naruto 569 - Jinchuuriki Bijuu

Kemudian Tobi mengatakan kalau Kakasih memang cerdas dan mempunyai mata yang bagus dan kalau seperti itu saya akan lebih serius. Kemudian Tobi mengatkaan “Kali ini Dua” tiba2 dua Cakra Jinchuuriki berubah menjadi bentuk Bijuu yang sebenarnya. Yang satu Bijuu menyerang Naruto dan Hachibi dan yang satunya menyerang Kakashi dan Gai.

Naruto mengatakan kalau satu hal yang bisa kita lakukan adalah membuat Kagebushin dari cakra Kyuubi dan memecah serangan serta memecah Tobi secara langsung. Yang dijawab oleh Killer Bee kalau hal itu beresiko dan bisa membuat Naruto Mati. Tiba tiba Hachibi berkata kepada Killer Bee, apakah belum menyadari? Bukankah kau sudah mengepalkan tangan bersama Naruto? Kemudian berkata “Mempertimbangkan semua klon dia, dia sudah harus berada di ambang kematian. Fakta bahwa dia tidak berarti bahwa The Kyuubi berhenti mengambil cakra dari-Nya! Apakah benar, Kyuubi?” Dan Kyuubi diam tak menjawab sama sekali. Hachibi kembali berkata “Saya tidak tahu apa yang terjadi antara kalian berdua, tapi …” tiba tiba Kyuubi teringat ucapan Naruto

“Kau tahu Kyuubi … Saya ingin melakukan sesuatu tentang kebencian Anda yang telah pegang begitu dalam! Tidak selalu sengsara hidup bersama Bijuu didalam diri ini”

Tiba tiba Hachibi dilempar oleh salah satu Jincuuriki dan membuat Naruto terlempar ke Mulut Jinchuuriki tersebut dan siap menelannya. Cakra Kyuubi Naruto yang sudah diambang batas membuat Naruto tak berdaya. Apakah yang akan Kyuubi lakukan? Nantikan di Naruto Manga 568minggu depan.

Naruto and Kyuubi - Naruto 567
Naruto and Kyuubi - Naruto 567

Kalau dari bagian akhir Naruto Manga 567 ini, sepertinya terlihat walaupun belum jelas kalau di Naruto 568 minggu depan, Kyuubi bekerja sama dengan Naruto untuk melawan Jinchuuriki ini. Ini bisa dilihat di gambar dibawah ini dimana Naruto telah kembali dengan Cakra Kyuubi walaupun samar2 terlihat dan juga Mata Kyuubi yang menatap dengan sebuah tatapan pertarungan.

Sangat menarik.. mari kita sama sama nantikan.

6 thoughts on “Baca Naruto Manga 567 Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top
%d blogger menyukai ini: