Baca Naruto Manga 558 – Kartu Truf Kabuto

Akhirnya Naruto 558 terbit juga setelah rehat selama satu minggu, cerita Naruto berlanjut lagi. Muu Sama yang diduga sudah dikalahkan oleh Onoki diluar dugaan ternyata belum berhasil disegel. Ini dikarenakan Muu Sama telah melakukan pemisahan diri, teknik ini berbeda dengan memperbanyak diri. Muu Sama heran dengan Onoki peneresunya karena tidak mendeteksi teknik pemisahannya.

Muu Sama - Naruto Manga 558

Muu Sama - Naruto Manga 558

Jadi ketika Naruto dan Onoki bekerja sama mengalahkan Muu Sama dan Naruto menyerangnya ternyata sewaktu terkena pukulan Naruto, Muu Sama melakukan pemisahan diri, sehingga Muu Sama yang tersegel hanya satu dan yang satunya belum tersegel. Bahkan Muu Sama yang belum tersegel ini juga mengacungi jempol dengan teknik pengunci/seal yang dilakukan Tim Shinobi Gabungan yang begitu kuat.

Kabuto mengetahui kemampuan unik Muu Sama ini dan memanfaatkannya untuk tujuan lain. Teknik memisah ini berbeda dengan memperbanyak diri, karena tidak perlu membuka kunci/seal dan bisa dilakukan secara instan tapi efeknya kekuatannya hanya separuh. Dan Kondisi Muu Sama saat ini belum kuat untuk dipakai Kabuto lagi (Kabuto mencoba menggunakan Muu sama dengan teknik khusus semacam Edo Tensei atau Kuchiyose No Jutsu)

Disatu sisi Gaara juga telah selesai dengan penyegelan dari Mizukage dan Naruto mendatanginya. Gaara kemudian meminta kepada Ninja komunikasi untuk memberitahukan pusat kalau mereka telah sukses mengunci 4 mantan kage.

Diluar dugaan Gaara ternyata tahu kalau sebenarnya Naruto ini bukanlah yang asli, dia hanyalah bayangan. Dan bertanya dimanakan Naruto yang Asli. Akhirnya cerita berpindah tentang perjalanan Naruto dan Killer Bee menuju medan pertempuran yang sedang berlangsung antara Neji dan timnya.

Sewaktu Naruto datang ada satu shinobi konoha yang melihat Naruto sebagai Nawaki, dan Nawaki itu sendiri siapa belum jelas diceritakan. Salah satu Shinobi dari Raikage heran, kenapa sampai mengijinkan Naruto dan Killer Bee terjun ke Medan pertempuran. Dan Naruto mengatakan kalau dia tak akan mati sebelum menjadi Hokage. Tsunage Hokage kelima turut meyakinkan untuk membiarkan Naruto terjun kemedan pertempuran.

Disatu sisi Ninja medis sedang bekerja keras untuk menyembuhkan para shinobi yang terluka mendapat gangguan kecil dengan datangya dua orang yang mengaku Shinobi terluka dan memaksa memasuki tenda. Tadinya sudah dilarang untuk mendekat untuk menghindari hal hal yang diluar dugaan. Tapi dengan berbagai cara akhirnya mereka mengijinkan. Dan begitu memasuki pintu tenda kedua shinobi tak dikenal ini mencoba menyerang Sakura tapi sebelum serangan itu berhasil digagalkan Naruto dan langsung KO.

Naruto dan Neji - Naruto Manga 558

Naruto dan Neji - Naruto Manga 558

Kemudian Naruto menyapa Sakura, sebelum keduanya bercakap2 Neji dan Hinata sedang bertempur dengan Zetzu dan merasakan kewalahan dengannya. Akhirnya Naruto ikut terlibat dan bertarung melawan siluman jelmaan dari Zetzu dan membantu Neji. Cerita Naruto 558 berakhir sampai disini dan akan dilanjutkan Naruto Chapter 559 minggu depan.

Sebelum akhir cerita Naruto 558, Muu Sama ternyata sudah memiliki cukup cakra dan mencoba melakukan Kuchiyose Not Jutse, Siapakah yang akan dipanggilnya? Akankan Sasuke? atau Tobi atau Naruto? Atau Minato? Atau Jiraiya? Mari kita lihat saja… di Naruto 559 minggu depan.

1 Trackback / Pingback

  1. We Share Everything

Leave a comment

Your email address will not be published.


*