Baca Naruto Manga 555 – Bertentangan

Mari membaca Naruto Manga 555 aja dan lupakan sejenak server jauhari yang sempat tidak bisa diakses tepat satu minggu itu. Sekarang kami akan coba memberikan informasi udpate Naruto 555 dalam bahasa Indonesia. Diluar dugaan seperti kendala server saya. Naruto kali ini hadir satu hari lebih cepat. Cerita Naruto 555 ini masih melanjutkan pertarungan Naruto dengan Raikage Ketiga yang dibangkitkan Kabuto. Raikage Ketiga menggunakan serangan membabi buta dan menghancurkan apa yang ada disekitarnya.

Bom Biiju Gagal - Naruto 555
Bom Biiju Gagal - Naruto 555

Sudah banyak korban berjatuhan dari para Aliansi Shinobi ini. Naruto mencoba menggunakan Cakranya untuk mengumpukkan Bom Bola Cakra Hitam. Akan tetapi diluar dugaan level cakra naruto saat ini belum sanggup menggunakannya dan akhirnya merubah naruto ke mode Normal. Shinobi Karet tadinya sudah sangsi apakah naruto bisa membentuk Bom Bola Cakra Padat hitam mengingat naruto dalam mode manusia dan akhirnya benar benar gagal.

Dilain sisi, serangan Raikage ketiga begitu membabi buta. Mencoba menghancurkan Naruto dengan kontrol penuh dari Kabuto. Naruto dan Shinobi Ninja Karet berhasil menghindar. Kemudian Naruto meminta kepada Shinobi Karet untuk dihubungkan dengan Tim Komunikasi karena dia butuh Kontak Segera dengan Killer Bee dan Hachibi. 

Beruntung ternyata Ninja Karet ini salah satu diantaranya. Serangan cepat Raikage Ketiga hampir mengenai Naruto dan Ninja Karet ini, Ninja Karet sempat membuat Bola Karet sehingga serangan Raikage Ketiga hanya mengenainya dan membuat Bola Karet terlempar jauh. Dan Raikage mengejarnya, kesempatan ini tidak disia2kan Naruto untuk komunikasi dengan Killer Bee dan meminta pendapat dan juga tips bagaimana dulu dia bisa melukai Raikage Ketiga.

Dengan Analisa yang tajam Naruto menangkap sebuah ide brilian, kemudian Naruto berubah ke mode Sage dan melakukan persiapan Rasengan biasa. Persiapan ini membuat heran para shinobi, Kenapa Naruto hanya menyiapkan Rasengan biasa. Yang mana tadinya Rasengan yang lebih kuat berhasil dihindarinya.

Disinilah kecerdikan Naruto, sambil Menanti Raikage Ketiga dengan Pedang Tajamnya yang marah besar karena Bola Karet tadi tidak ada Naruto didalamnya mulai menyerang Naruto dan Narutopun sudah siap dengan Rasengannya. Ketika jarak antara Raikage ketiga dan Naruto sangat dekat dan Raikage menyerang dengan pedang cakranya..

Naruto 555 - Serangan Terakhir
Naruto 555 - Serangan Terakhir

Naruto bisa menghindari serangan itu dan dengan cerdiknya Rasengan tadi dipukulkan ke tangan dengan Pedang Cakra itu sehingga membuat pergerakan tangannya berbalik arah dan mengenai diri Raikage Ketiga itu sendiri. Atau istilahnya Senjata makan tuan.

Begitu mengetahui Raikage Ketiga telah terluka, serta merta Ninja Penyegel segera menyegel Raikage Ketiga dan pertarungan selesai. Ninja Karet mengatakan, Seseorang dengan Pedang Terkuat dan Juga Tameng terkuat adalah sesuatu yang sangat bertentangan

Minggu depan nantikan Naruto 556 pertarungan antara Mizukage dengan Gaara. Pasti akan sangat dasyat.

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 555 – Bertentangan
  1. Tadinya saya pikir cerita naruto bahasa indonesia dengan cerita bergambar hehehe…
    namun ternyata ceritanya dalam bentuk teks yah
    btw thx ceritanya

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*