4th Globber: Pertemuan Kenangan

Kemaren tepatnya 7 Januari 2012saya berkesempatan hadir di  #4thGlobber di Kota Malang yang diadakan di STIE Malang Kucewara atau biasa dikenal ABM, sebuah kota yang saya selalu mengenangnya. Kota ini adalah kota keluarga yang saya bangun tumbuh hingga saat ini. Walaupun saat ini sudah 3 tahun saya meinggalkannya. Tapi hampir setiap 6 bulan saya selalu mengunjungi Kota Malang ini.

Suasana Penutupan - 4th Globber
Suasana Penutupan - 4th Globber

Terus terang saat ini kota ini sudah berkurang Daya Asri dan Sejuknya. Mulai tumbuh banyak Ruko dihampir teiap jalanan. Inilah yang membuat suasana Malang menjadi lebih panas dan berkurang daya Segarnya… Belum lagi lalu lintas yang jauh melambat dikarenakan semakin banyaknya Transportasi yang beredar tanpa perbaikan sarana. Ups kok malah nyacat.

Kembali ke inti Tulisan yaitu Pertemuan ini, dikesemapatan ini saya akhirnya bisa kembali bertemu kawan2 di Kota Malang dan kota2 lain yang kebetulan hadir di Hari Jadi Blogger Ngalam yang keempat ini. Untuk Pertama kalinya kami berjumpa dengan Ketua Blogger Ngalam terakhir mas @haqqi. Selain itu kami disini berjumpa tanpa terjadwal dengan beberapa kawan mulai dari Mbak Isnuansa dan si Suami Gie Wahyudi. Dengan Mas Tri Untoro (@triunt) legenda dari Wonogiri, mas @Heruls dan Ibu Negara Mubarika Damayanti.

Dari Kota Malang kami bertemu dengan banyak sekali mulai dari @ahmad_muslim, @pakzam @ferdhie @isdahahmad @aryosanjaya @galihnet @mqhidayat @ariefbayu @fajarembun dan masih banyak yang belum bisa kami sebutkan satu persatu.

Dikesempatan ini kami sempat bertemu dengan @PamanTyo yang melegenda dan juga paman @blontankpoer yang berbahasa jawa bersama krunya. Dari TPC kami bertemu dengan Rusa Bawean yang tadinya saya terawang dari sisi Avatar orangnya GUEDE ternyata diluar dugaan dan juga @siBahir dan kawan2. Acara yang diberikan sangat beragam dan kami bisa melepas kangen disela sela acara. Terima Kasih akan hal ini.

Gallery Syukuran Hari Jadi Ke 4 Blogger Ngalam

O iya kami juga bertemu dengan beberapa punggawa awal seperti @_sandynata @alixwijaya @vivikecil dan masih banyak lagi.

Selepas acara ini kami bertemu dengan Mantan Teman Kantor mas @andieko dan @ronyroos. Tadinya kami berencana bertemu mas Agus Cahyono tapi beliau masih di luar kota. 4th Globber ini menjadi sebuah perjalan setengah hari yang bermanfaat. Semoga….

Bonus (Penampakan @AriefBayu @AryoSanjaya @jauhari @PakZam) via Timeline

Arief Bayu - Aryo Sanjaya - Jauhari - Zam 2012
Arief Bayu - Aryo Sanjaya - Jauhari - Zam 2012

30 thoughts on “4th Globber: Pertemuan Kenangan

    1. Kemaren sebenarnya pingin tanya juga yang namanya Mbang Neng Biker yang mana tapi saya bingung mau nanya siapa #eh

      Sampai jumpa tahun depan mbak :) #insyaAlloh

  1. ternyata banyak seleb blog yang dateng, sayangnya saya ndak kenal siapa-siapa, jadi di acara kemaren lebih mirip anak ilang, bingung di keramaian. hehe

  2. jadi kepingin bisa ikutan tapi waktu itu tidak bisa hadir karena suatu hal, kota malang kota seribu kenangan . Yang asri dan ketika pagi begitu ramai oleh para pelajar pelajar dan mahasiswa yang ingin menempuh ilmu.

  3. “Untuk Pertama kalinya kami berjumpa dengan Ketua Blogger Ngalam terakhir mas @haqqi”

    Apa maksudnya kata “terakhir”? Setelah periodeku gak ada bloggerngalam lagi gitu? Apa gara2 kiamat 2012? Wuih, selain wordpress-an, mas Jauhari iki pinter ngeramal tiba-e.. :p

    1. Terakhir diatas bermakna seperti Pak SBY adalah presiden terakhir Indonesia… karena belum ada presiden lagi… kalau saya menyebutkan nanti ada presiden lagi saya malah disebut peramal =)) tapi karena saat ini kenyataanya demikian yaa jadi kata yang saya SEMATKAN adalah “terakhir” #eaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *