Yahoo! is the one off big company in this Internet, they have so many many service. They have Search Engine (base service) or try Yahoo! Search web 2.0v , Yahoo! Mail, My Yahoo!, Yahoo! Photos, Yahoo! Messenger, Yahoo! Finance, Yahoo! Domain, Yahoo! Small Business and many more. So if you want to know what next on Yahoo! just go to Yahoo! Next. Do you Yahoo! :D.

I am not say that Yahoo! is the best, but I like Yahoo! service

0 Shares:
0 comments
  1. Sejauh ini sih yahoo udah bisa membuat awareness yang cukup mendalam jauh daripada Hotmail, kebanyakanmasyarakat disini lebih mempunyai preferensi kepada Yahoo ketimbang yang lain.. dan “growing user’s base”itu yang menjadikannya termasuk industry leading yang notabene portofolio lainya dengan mudah bsia difahami dan membuatnya lebih familiar ketimbang pemain baru seperti Google dlsb.. at least pada mereka para user pemula di dunia internet..:)

  2. Digg, friendster dan technorati bisa menjadi sasaran empuk Yahoo.

    Kalau Friendster dibeli Yahoo, ntar semua testi dan friends otomatis diconvert ke dalam Yahoo 360. Asyik!

  3. #4 Kalau berat saya rasa tidak, dan selama saya pake jalan So Far So good :)

    Trus kita ndak download aplikasi kok, ya kayak kita load Web Mail application gitu lah, bahkan dengan tech Web 2.0 nya ndak perlu LOAD berulang kali, jadiyang belum beruntung dan lagi nunggu, sabar sedikit saja. Pokoknya asik deh (bukan iklan lo) :))

  4. ya , benar sekali, sekarang tinggal google walletnya, tapi kalau diingat tentang webmail ala yahoo ini, pa gak ngeberatin akses het dari negara dengan kecepatan akses super macam indonesia ini.

    khawatirnya dengan hal itu , pemakaian nya justru malah merepotkan. Selain itu dengar2 mereka pakai AJAX , dan musti hati2 dengan celah keamanannya.

    kalau menurut saya , web mail client local tetap yg terbaik, yg di dload hanya email dan attach saja, bahkan ada yg cuma cuplikan isi surat doang.

    jika ditilik dari cerita kang jauhari rasa2 nya kalao pake yahoo kita harus ngedload interpace nya dolo , sebelum memakainya.

    kan berat kawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Rasa itu ada di Hati

Barusan saya ngobrol dengan saudara saya yang ada di Pare,  Kediri Jawa Timur ini. Ada sebuah ungkapan yang…

Oleh Oleh #WordCampID 2010

Beau Lebens adalah keynote speaker (pembicara kunci) pada Event WordCamp Indonesia 2010 (#WordCampID) kali ini, Bapak WordPress dunia,…

Semangat!

Jika anda penggemar Drama Korea, seperti saya :D maka kata kata Semangat, hampir pasti akan sering kita temui…

Syahida: Life for Others

Syahida adalah sebuah nama klan kalau boleh dibilang seperti itu. Syahida adalah keluarga besar dari keturunan Bani Syahidi,…