Versi Teks Naruto Chapter 682

Gambaran Keren Naruto Kecil karya olggah
Gambaran Keren Naruto Kecil karya olggah

Zetsu Hitam yang mencoba mengambil alih Cakra yang ada pada Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha diluar dugaan gagal. Karena Naruto memberontak dan menghentikan Ulah Zetsu Hitam tersebut.

Di Komik Naruto 681 juga sama-sama penggemar mulai bisa membaca situasi lebih, karena Zetsu Hitam telah banyak memberikan informasi, bahwa dirinyalah yang telah mengatur semuanya.

Zetsu Hitam mengatakan kalau semua yang terjadi di Dunia Shinobi adalah berkat Gran Plan nya. Sebuah Gran Plan untuk membangkitkan kembali Ootsutsuki Kaguya.

Versi Teks Naruto Manga 682 ini semoga bisa menceritakan lebih jauh. Kenapa di versi teks 681 naruto terlihat Ootsutsuki Kaguya menangis, dan apa sebab utama kenapa Hagoromo Ōtsutsuki dan Saudaranya Hamura Ōtsutsuki menyegel Ibunya sendiri dan memecah kekuatannya kedalam 9 Ekor Siluman.

Kita tau mungkin cerita-cerita ini masih berupa Puzzle yang mana nanti Masashi Kishimoto sendirilah yang akan membuka nya satu persatu. Siapa Sebenarnya Zetsu Hitam sendiri kalau saya melihat masih misteri, kalau di sebutkan Kaguya Ōtsutsuki punya dua keturunan kenapa Zetsu hitam bisa mengakui kalau dirinya adalah anaknya.

Dan kalau Zetsu hitam hanyalah semangat Kaguya Ōtsutsuki apakah memang demikian adanya? Semua masih mister dan akan dapat kita temukan jawabannya sama sama di naruto manga versi teks 682 yang akan rilis setiap Rabu (Waktu Indonesia Barat)

Jadi mari kita sama-sama nantikan kelanjutannya, dan cerita naruto manga ini.

3 Comments on "Versi Teks Naruto Chapter 682"



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *