Versi Teks Naruto Chapter 680

Ootsutsuki Kaguya Manga Ootsutsuki Kaguya Manga

Update: Versi Teks Naruto Manga Chapter 681 Rilis

Versi Teks Naruto Manga Chapter 680 ini akan sangat seru, karena Ootsutsuki “do something” kepada para Shinobi sisa yang tidak terkena Efek Infinite Tsukuyomi yang di lancarkan Rikudō Madara.

Kenapa penting dan seru? Karena disini pasti Masashi Kishimoto akan memunculkan cerita yang seru, kenapa seru? Karena di Versi Teks Naruto Chapter 680 ini akan sangat lucu ketika para Jagoan tiba2 begitu saja di KO oleh Ootsutsuki Kaguya.

Versi Teks Naruto Manga Chapter 680 dengan judul Sekali lagi Terbit!.. Diceritakan Sakura, Sasuke, Naruto, Kakashi dan Obito terjatuh ke area Kawah Panas. Akan tetapi dengan Sigap Sasuke segera melakukan Kuchiyose No Jutsu untuk memanggil Elang Raksasa.

Dengan Cepat Sasuke segera menangkap Naruto dengan Kaki Elang itu, hingga keduanya akhirnya Selamat.

Naruto heran kepada Sasuke kenapa justru menyelamatkan dirinya bukannya Obito, Kakashi serta Sakura.

Akan tetapi ketika Naruto melihat ketiganya masih selamat membuat hatinya Lega. Naruto melihat Kakashi dengan Sigap menggunakan Kunai dan Skrollnya untuk kemudian dijadikan tali. Kunai dari Kakashi di tembakkan ke Bebatuan Atas yang mana dengan tepat juga mengenai tangan Obito… Kemudian Kakashi menangkap Sakura sehingga ketiganya tidak jadi terjun ke Kawah Panas.

Versi Teks Naruto Chapter 680 berlanjut. Tadinya Kawah dibawah itu Kakashi kira hanya sebuah Genjutsu akan tetapi ternyata sebuah kenyataaan. Hal itu membuat mereka kaget.

Ketiga Kakashi menangkap Sakura, hal itu membuat ikat tanda dari Negeri Konoha Sakura lepas dan terjatuh dan langsung terbakar. Hal itu sebagai bukti bahwa dibawahnya bukanlah Kawah Genjutsu.. akan tetapi benar-benar kawah panas.

Kakashi menduga kalau Ootsutsuki Kaguya melakukan Summon ke dimensi lain.

Kemudian dengan cepat Sasuke meminta fokus kedepan karena dia akan menjelaskan lawan yang sedang di hadapinya sekarang.

Sasuke meminta Naruto serius dengan Ootsutsuki Kaguya

Sasuke meminta Naruto serius dengan Ootsutsuki Kaguya

Naruto, jika kita berdua mati disini… Tenang Yang mu.. dan Yin punyaku… adalah satu2nya yang bisa menyegel lawan kita Ootsutsuki Kaguya ini.

Jika kita tidak bisa melakukannya.. maka Umat Manusia akan Musnah… kita tidak boleh Mati apapun yang terjadi…

Dalam situasi Infinite Tsukuyomi ini Sakura dan Kakashi bisa selamat dari efek itu hanyalah sebuah kebetulan saja

Apa kamu mengerti Naruto?!

Kemudian dijawab Naruto dengan mimik serius dan sedih

Ya aku mengerti yang kamu katakan… tapi dalam situasi seperti ini.. Tubuhku bergerak begitu saja…

Jawaban Naruto sempat membuat Sasuke merenung… dan teringat ketika berterung dengan Zabuza dan Haku dulu.. yang mana Naruto sempat berkata

Kenapa kau melindungiku…. Kenapa aku… dan aku tak membutuhkan itu…

Saat itu Sasuke menjawab…

Jika kau ingin tau… tubuhku bergerak sendiri Bodoh…

Pelan2… Sasuke mulai memahami apa yang Naruto lakukan terhadap Kakashi dan Sakura saat ini….. kemudian Naruto mengatakan

Baiklah… sepertinya kau mulai memahamiku Sasuke…

Ucapan Sasuke yang didengar oleh Sakura membuatnya sedih… dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Naruto atas hal yang telah dilakukannya… Tiba2 Kakashi dikagetkan dengan suara sesuatu terbakar.. dan itu adalah Gulungan Skrol yang menjadi tumpuannya… dengan cepat bakaran itu memutuskan Tali yang membuat keduanya dengan cepat jatuh menuju Kawah Panas itu.

Naruto yang melihat kejadian itu segera bereaksi dengan Tangan Cakranya dan meraih keduanya…

Melihat situasi itu Ootsutsuki Kaguya tak tinggal diam.. dia segera melakukan serangan dengan Rambutnya… Serangan dengan Rambut yang menjadi Jarum mematikan itu tepat mengenai sasaran di Elang Sasuke.

Hal itu membuat Elang tak berdaya… Sasuke yang mencoba bertahan dengan Susanoo pun gagal menghentikannya… bahkan tangan kirinya juga terkena… dan membuatnya juga kehilangan keseimbangan…

Disisi lain… Para Hokage Edo Tensei mulai dari Hashirama Senju… Tongkat Cakra yang menghambatnya bergerak yang dibenamkan Madara Uchiha telah menghilang.. sehingga memungkinkan dirinya bergerak lagi.

Tobirama, Hiruzen dan Minato juga merasakan hal yang sama dan mulai bergerak ke Lokasi dimana tadi dirasakan ada Cakra yang sangat besar. Akan tetapi Cakra besar itu tiba2 menghilang… dan membuatnya sedikit kesulitan melacaknya.

Kembali ke pertarungan… Kakashi kaget dengan Naruto.. karena dia berhasil menangkap Obito, Kakashi + Sakura + Sasuke dari jatuh ke Kawah… Kakashi kaget karena sekarang Naruto bisa melayang.

Melihat Naruto bisa menyelamatkan mereka… Ootsutsuki Kaguya semakin murka… dia ingin menyatukan semua Cakra menjadi satu kembali… kemudian mendekat ke Naruto dan Sasuke untuk mengambil cakra2nya.. dan menyerang

Naruto tak tinggal diam.. segera melawan serangan Ootsutsuki Kaguya.. sehingga terjadi benturan Cakra yang dasyat. Duel Cakrapun tak terhindarkan.

Hingga akhirnya Naruto terpental kebelakang dan segera memberikan Sasuke tanda untuk melakukan tugasnya dan Cerita Naruto Manga 680 berakhir… apa yang terjadi kepada Ootsutsuki Kaguya belum ada jawaban pasti.. semua akan terjawab di Versi Teks Naruto Manga Chapter 681

1 Trackback / Pingback

  1. Versi Teks Naruto Chapter 681 | Nurudin Jauhari

Leave a comment

Your email address will not be published.


*