Terima Kasih Bijaksana

20110501-122841.jpgSedari 30 April dini hari akun Facebook, mention twitter dan telpon serta SMS datang tak berhenti. Semua memberikan ucapan doa dan harapan dikehidupan kami yang lalu dan akan datang.

Tak terasa telah berjalan 31 tahun hidupku di dunia ini banyak hal yang telah terjadi. Saya ucapkan banyak sekali terima kasih atas apa yang telah saudara dan saudari lakukan dihari kelahiran saya.

Saya hanya berharap hal yang telah saya lakukan di masa lalu bisa selalu memberikan manfaat di kehidupan ini.

Banyak yang telah berubah banyak… Banyak yang datang dan banyak yang pergi. Semua ada hikmahnya. Sehat sakit, pagi sore, malam siang semua berjalan sesuai aturan.

Selain keyakinan kita terhadap kebaikan hal2 yang berada di dunia ini. Doa adalah hal harus selalu panjatkan di setiap langkah kita agar semua yang kita kerjakan selalu mendapatkan petunjuk dan juga keberkahan.

Terima kasih bijaksana, terima kasih semua atas kebaikan2 itu

0 thoughts on “Terima Kasih Bijaksana

  1. Menyikapi kehidupan yang datang entah itu pelajaran, hikmah, kesenangan dengan bersikap yang baik dan positif berpikir akan mendatangkan banyak kehidupan baik dan positif jadi berbaik sangkalah pada Yang Menciptakan kita… :-) :-)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *