Siapa Ibu Sarada Uchiha sebenarnya?

Sarada Uchiha atau Uchiha Sarada konon adalah salah satu keturunan sisa dari Klan Uchiha, anak dari Sasuke Uchiha ini ternyata menimbulkan misteri, siapa sebenarnya Ibu dari Sarada Uchiha, apakah Sakura Haruno atau Karin?

Misteri itu masih simpang siur dan belum menemukan titik terang, beberapa clue masih samar2. Sampai kemarin di Naruto Gaiden 700+7 dimana Suigetsu secara tak langsung menunjukkan data fisik antara Karin dan Sarada dan yang mengagetkan ternyata data yang diambil oleh Suigetsu dan data Sarada mempunyai kecocokan.

Don't Miss: Sarada Uchiha

Tapi benarkah Sarada anak dari Karin dan Sasuke? Belum tentu juga…. dan berikut beberapa analisa kami

Sarada anak dari Sasuke dan Sakura

  1. Bisa jadi data yang diambil Suigetsu bukan data Karin, tapi data Sakura… walaupun itu kemungkinan kecil, mengingat Karin pernah berkata ke Suigetsu kalau meja itu adalah tempat dimana semua data dari Karin berada.
  2. Beberapa kali Sakura mengatakan kalau Sarada mempunyai beberapa sifatnya, seperti sangat ingin tau kebenaran suatu informasi dan juga temperamental seperti hal nya dirinya
  3. Naruto juga pernah mengatakan kalau sifat dan sikap Sarada sangat mirip dengan Sakura Haruno ibunya.

Sarada anak dari Sasuke dan Karin

  1. Fisik dari Sarada sekilas sangat mirip dengan Karin, baik itu rambut maupun fisik seperti halnya Karin, Sarada juga menggunakan kacamata.
  2. Data yang di analisis oleh Suigetsu di hadapan Sarada mengatakan kalau Sarada dan Karin mempunyai kesamaan data

Jadi siapakah Ibu dari Sarada Uchiha yang sebenarnya?

38 thoughts on “Siapa Ibu Sarada Uchiha sebenarnya?

  1. Kuchiose edotense nonjutsu……!!! Huahag klian semua sdh terjebak kdlm jutsuku sbnarnya sarada itu keturunan dari clan uciha dan keturanan dari clan haruno.

  2. Bukan sarada anak nya sasuke dan sakura soal nya sarada mirip dengan sasuke dan sakura yang membuat nya mirip dengan karin dia cuma pakai kacamata saja

  3. Sarada itu anakx sasuke sakura pokoknya titik awas aja kalau karin kok mau sich sasuke ena2 ama karin . karin loh jelek mending ena ena ama sakura.cantik kuat lagi huft awas aja kalau karin apalgi awkarin ku bunuh tu pang pembuat novelnya

  4. Setuju banget gue ma kak N.A.R.A dan d tambah lagi bukti kuat dari naruto gaiden chap 710. Sarada itu putriny sasuke and sakura

  5. Sarada hanya anak sasuke sama sakura . Bukan sasuke sama karin
    Buktinya sakura yang melahirkan sarada

  6. kalo aku sih.. kemungkinan itu anaknya karin, tapi aku lebih yakin kalo sarada itu anaknya sasuke dan sakura, karena sarada lebih banyak mirip dengan sakura daripada karin

    1. 1. Menurutku sarada agak mirip karin karna sasuke yang dulu satu tim dengannya pernah menyerap cakra karin , yang akhirnya tercampur dengan cakra sasuke.
      2. Model rambut sarada seperti mebuki haruno , ibu sakura. Dam warnanya seperti ayahnya sasuke
      3. Sasuke juga pernah mengatakan “karna kami (sasuke & sakura) punya dirimu sarada
      4. Yang melahirkan sakura masa yang jadi ibu karin , aneh
      5. Sarada juga sering mengatakan yang sering dikatakan sakura yaitu ‘shannarou’
      6. Dan yang dikatakan naruto bahwa sikap sikap sarada juga persis sama seperti sakura
      7. DNA atau data yang ditunjukan suigetsu itu pada sarada mungkin bukan punya karin bisa jadi punya sasuke atau sakura

  7. Yg jelas itu sarada anaknya sasuke dan sakura…..lihat naruto gaiden 710…..gue gk setuju kalo sarada anak karin!!!!lebih cocok ama sakura….?

    1. Sarada itu anakx sasuke sakura pokoknya titik awas aja kalau karin kok mau sich sasuke ena2 ama karin . karin loh jelek mending ena ena ama sakura.cantik kuat lagi huft awas aja kalau karin apalgi awkarin ku bunuh tu pang pembuat novelnya

  8. Hahahaha aku yakin anak SAKURA SASUKE 100000000% ya pecinta naruto mmg harus bersabar menunggu kebenaran yg sesungguhnya biar greget n dramatis kayak kisah sasuke – itacho hahaha

  9. Ibu Sarada yang sebenarnya Sakura bukan Karin, kebetulan aja waktu itu dia lahir di tempat orochimaru dan proses persalinannya dibantu oleh Kabuto. Sarada sempat salah sangka kalo ibunya wanita berkacamata alias karin karena ada data Gen yang tertukar di komputer Orochimaru.

    Sarada beruntung punya dua kekuatan sekaligus yaitu kekuatan wanita pemarah Shannaroo!!!! dan Sharingan Sasuke.

  10. Jelas jelas Sarada itu anak Sakura dan Sasuke….. Masih aja banyak yang bilang sarada anaknya karin & sasuke !!!!!… kesel de gw…. q yakin Sarada itu anak sasuke & Sakura titik gax pake koma…..

    1. Ngapain d bhas2 bgitu rumit,,,udh jelas sarada ank dari sakura gk mngkinlah karin toh sasuke knal sakura lbih dkat dari pda karin,,dia cmn bantu ( karin ) mlahirkn ajh .
      Gk ad yg baca naruto gaiden komik ych…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *