Naruto 547 Obyek dari Nilai Sebenarnya

Sudah baca manga Naruto 547? Kalau belum saya akan sedikit bercerita dalam bahasa Indonesia. Ya daripada banyak tidak ada aktivitas fisik karena masihnmasa penyembuhan, semoga tulisan tenang Naruto 547 ini bermanfaat.

Seperti telah diceritakan sebelumnya di Naruto 546 di mana Gaara akhirnya akan berhadapan dengan Ayahnya yang juga seorang Kazekage. Di edisi 547 ini bercerita tentang awal kelahiran Gaara yang lahir prematur dengan tubuh sangat kecil. Dan bahkan ibunya Karura meninggal tidak lama setelah Gaara lahir.

Gaara adalah bayi ketiga yang dilahirkan yang diharapkan akan menjadi jinchuuruki dari ekor 1 Shukaku. Tapi ternyata Gaara pun menjadi monster yang mengerikan dan bahkan ayahnya telah mencoba membunuh Gaara kecil enam kali tapi gagal.

Ada kata2 Gaara yang membuat ayahnya heran, Gaara mengatakan kalau sekarang dia adalah Kazekage dan mengatakan kalau dia memiliki teman. Ayah Gaara heran bagaimana mungkin Gaara yang seperti itu bisa memiliki teman. Gaara juga mengatakan kalau siluman berekor Shukaku telah diambil oleh orang2 yang mengontrolAyah Gaara dan para shinobi jaman dulu bisa hidup lagi.

Gaara juga mengatakan sekarang dia tidak membenci ayahnya karena mencoba membunuhnya dia juga menyadari kenapa ayahnya bertindak demikian saat itu.

Akhirnya pertarungan antara dua generasi berlanjut. Gaara menggunakan tehnik pasir emasnya dan menyegel beberapa shinobi termasuk ayahnya. Ketika menyegel tadinya pasir2 emas membentuk tubuh ibunya. Hal itulah yang membuat ayahnya sadar, ternyata yang melindunginya selama ini bukanlah monster Shukaku tapi kekuatan ibunya yang hidup dan melindungi Gaara setiap Gaara terancam, ayahnya mengatakan kalau ibunya sangat mencintainya.

Akhirnya Naruto 547 berakhir dan mari kita nantikan di Naruto 548 yang akan terbit Minggu depan dengan edisi spesial menyambut Naruto MovieTalk yang baru. Jadi jangan lewatkan yaa

0 thoughts on “Naruto 547 Obyek dari Nilai Sebenarnya

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*