Naruto 541: Hadangan Terakhir menuju Medan Pertempuran

Naruto 541 terbit lebih cepat. Tepatnya Kamis (2/6/2011) 00.00 dinihari sudah bisa disimak dalam versi bahasa inggris, sedangkan Naruto 541 bahasa Indonesia belum tahu kapan akan terbit.

Naruto 541 Cover
Naruto 541 Cover

Mengambil Judul Hadangan Terakhir menuju Medan Pertempuran mengisahkan tentang Naruto dan Killer Bee yang harus berhadapan dengan Raikage dan Hokage. Cerita di Naruto 541 lebih banyak membahas upaya Raikage untuk menggalkan Killer Bee dan Naruto menuju medan pertempuran. Terjadilah dialog yang cukup alot diantara keduanya. Dimana Raikage tetap bersikeras mencegah dan disatu sisi Naruto dan Killer Bee bersikeras menuju medan pertempuran.

Upaya Naruto untuk menerobos Raikage selalu gagal karena Raikage terkenal sebagai Shinobi Tercepat yang masih hidup. Yang justru heran adalah Hokage melihat perkembangan Naruto yang demikian pesat termasuk mengimbangi kecepatan Raikage.

Naruto 541 - Hot Tub
Naruto 541 - Hot Tub

Raikage sempat menyinggung Hokage Ke empat Minato dan mengatakan Bahwa dia adalah Shinobi Tercepat yang masuh hidup setelah sebelumnya dipegang Minato Namikaze,  Raikage mengatakan kalau dia sempat berhadapan dengan Hokage ke empat beberapa kali dan dia adalah satu satunya yang tidak bisa dikalahkan. Kemudian Naruto meminta Raikage tidak usah membicarakan ayahnya.

Upaya Naruto untuk yang kesekian dengan tetap mencoba menerobos dan upaya Raikage untuk menahannya termasuk membunuh Naruto jika diperlukan, akan tetapi secara tiba tiba dicegah Killer Bee, dan mengatakan Raikage boleh membunuhnya asalkan Naruto dibiarkan pergi.

Bonus Poster Naruto - Raikage & Hokage
Bonus Poster Wallpaper Naruto - Raikage & Hokage

Singkat kata terjadi dialog antara Killer Bee dan Raikage dan kemudian cerita flash back ke awal awal istilah B dan kenapa Raikage dan Killer Bee bersaudara. Akhirnya Cerita Naruto 541 berakhir sampai disini.

Sampai jumpa minggu depan di Naruto 542 dan selamat menikmati versi Inggrisnya disini

0 thoughts on “Naruto 541: Hadangan Terakhir menuju Medan Pertempuran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *