Komik Naruto Bagian 505

Naruto Manga 505 atau Komik Naruto Bagian 505 sudah keluar, di bagian ini bercerita tentang suksesnya Naruto mengontrol Kyubi. Beginilah kurang lebih ceritanya.

Cerita Komik Naruto 505 di mulai menghilangnya Cakra Kushina dan dilanjutkan flashback naruto tentang Jiraiya dan juga harapan kepada teman temannya, betapa Naruto beruntung memilikinya, dan berharap Naruto bisa bertemu kembali dengan mereka. Kemudian kembali membayangkan Jiraiya gimana dia telah melatihnya menjadi orang yang kuat dan menjadi seorang Shinobi yang hebat. Kemudian cerita naruto 505 berlanjut dengan Harapan Naruto untuk menjadi Hokage terkuat dan mengalahkan kekuatan Hokage sebelum sebelumnya.

Menjadi Lebih besar dari ayahnya dan Shinobi yang lebih kuat dari Ibunya.

Kemudian sambutan dari Kabuto dan juga Ekor Delapan (Killer Bee). Ekor delapan merasakan kalau Naruto lebih tenang seperti ice (tentu dengan gayanya menyanyi yang aneh). Ketika Ekor Delapan (Killer Bee) ngobrol dengan Naruto, Kabuto Yamato (thanks Nurfajri atas koreksinya) semakin bingung dan marah, ini karena Dua orang ini cerita yang Kabuto belum paham dan ingin agar di jelaskan.

Naruto menjelaskan bahwa Cakra Ekor Sembilan di simpan didalamnya dan tidak selalu aktif. Kemudian Naruto mendemokan kemampuan barunya.

Naruto New Powers - Naruto Chapter 505
Naruto New Powers - Naruto Chapter 505

Yamato merasakan cakra yang kuat termasuk dari Wood Elementnya. Dengan aktifnya Cakra ini, Naruto bisa mendeteksi kalau ada penyusup di pedang yang di bawa Killer Bee, tentunya membuat Killer Bee dan Yamato heran.

Naruto merasakan bahwa Pedang Samehada ada penyusupnya. Bahkan Naruto bisa mendeteksi kebencian tiap orang dan sekitarnya. Tiba Tiba naruto menyerang Pedang Samehada dan menghantamnya. Sampai Terluka.

Kemudian cerita berganti ke Guy yang exited tentang naruto dan mendapatkan tantangan untuk masuk ke Pusaran air. Akhirnya Guy masuk ke pusaran air yang bisa menceritakan dirinya sendiri yang sebenarnya dan mendapatkan nasihat :) dan siap2 melihat dirinya yang sebenarnya sebelum akhirnya Pedang Samehada yang sebenarnya Kisame keluar yang membuat Guy heran dan dikasih tau kalau itu bukan dirinya tapi itu orang lain. Cerita berakhir disini.

Sepertinya Chapter 506 dari Naruto akan lebih menarik lagi, Jadi kita tunggu saja. Data dari MangaStream dan terima kasih atas share Manga Naruto 505 secara Gratis ini

0 thoughts on “Komik Naruto Bagian 505

  1. ska bngat ma komik naruto,,pa lgi ma animasi x kren bngat.
    tpi syang x episod xterputus2 jadi x nnto x jdi kurng asik.aku pngen animasi naruto sipuden diputar lagi di global tv.plizzzzzzz (LOL) (LOL) (highfive) (highfive) 1

    1. Bukannya sekarang sudah tayangkan di Global TV setiap hari jam 08.00 pagi.. tapi sayang sekali ini episode di Ulang.

      Kalau mau nyaman mending download video Naruto sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *