Ketemu Orang-orang Hebat

IndoCPA di Luxemborg IndoCPA di Luxemborg

Alhamdulillah semingguan ini kami berkesempatan bertemu dengan orang2 hebat di #IndoCPA, sebuah layanan CPA pertama di Indonesia (setau saya).

Ya karena semingguan ini berkesempatan untuk #EuroTrip dengan kurang lebih 28an Orang-Orang hebat. Kenapa saya menyebutkan orang hebat? 

Karena keilmuan mereka2 yang saya belum saya miliki itu menandakan bahwa orang-orang itu adalah orang hebat. Minimal Sangat Lebih Hebat dibandingkan saya.

Bertemu dari berbagai wilayah mulai dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bandung, Jakarta dan masih banyak lagi.

Bersama Orang-orang Hebat

Bersama Orang-orang Hebat

Selama 5 Hari 2 Hari Perjalanan

Day 1

Setelah Terbang dari Indonesia 15 Oktober 2015 pukul 19.00 menuju Singapore, dan kita transit 2 jam an perjalan dari Singapore ke Frankurt kita tempuh kurang lebih 12jam kita mendarat di Eropa dengan selamat, di Negara Jerman tepatnya Frankfurt yang konon menjadi salah satu 2 Bandara tercanggih di Dunia.

Setelah proses pengambilan bagasi yang sudah serba robot, dan checking2 semuanya kita serombongan menuju Prancis tepatnya Paris setelah melalui Kota dan Negara Heritage Luxemburg. Kemudian setelah perjalanan kurang lebih 7 Jam kita sampai di Paris dan Istirahat di Novotel

Terima Kasih kepada Keluarga #IndoCPA semua, dan semoga #NextTrip bisa mengajak seluruh keluarga….

4 Comments

  1. Media Indonesia 7 January 2016 at 18:18

    saya juga ingin ketemu dengan Anda dan menjadi orang hebat sama seperti Anda.

  2. Lha nek cah cilik kui wong hebat, berati aku yo wong hebat nu yaaaa… Hahaha… Suwun kangge komentator pertama mas erress..

  3. setiap orang adalah orang-orang hebat karena kita bisa belajar sesuatu dari mereka, termasuk anak-anak kecil sekalipun…

Leave a comment

Your email address will not be published.


*