Baca Naruto Manga 577 Bahasa Indonesia

Berbahagialah penggemar Naruto, Akhirnya Naruto Manga 577 sudah terbit dan tersedia dalam Bahasa Indonesia. Mengambil Judul Pedang Kebencian ini dibuka dengan Pertarungan Uchiha Madara dan Juga Tsunade. Pokoknya seru. Madara mengatakan “Apakah kau pikir Anda bisa mengalahkan Saya dengan semangat warisan dari Hashirama? Kekuatan tidak ada hubungannya dengan kemauan/semangat. Ini adalah sesuatu yang nyata”

Tsunade siap Menyerang Madara - Naruto 577
Tsunade siap Menyerang Madara - Naruto 577

Tsunade menjawabnya “Kau salah, seseorang dapat tumbuh lebih kuat dengan mewarisi kehendak kuatnya! Kemauan kuat membuatku bisa membangkitkan Jutsu Medisku, termasuk seluruh sistem Justu Medis dan membuat sebuah aturannya. Pertama: Seorang Ninja Medis tidak boleh menyerah menolong temannya selama temannya masih bernapas! Kedua: Seorang Ninja medis tidak boleh terlibat dalam pertempuran! Ketiga: Ninja medis harus menjadi yang terakhir mati dalam tim! Itu adalah peraturan yang saya ajarkan kepada murid2 ku. Tapi ada satu lagi!! Keempat: Hanya yang sudah menjadi master Justu Byakugou yang boleh melanggar ketiga aturan tadi!”  Terlihat Perubahan ditubuh Tsunade…

Byakugou? Saya belum pernah mendengarnya ucap Madara. Itu adalah Justu Terlarang yang hanya saya yang bisa menggunakannya…. yang berarti ini adalah pertarunganku sendiri timpal Tsunade sambil terbang mendekati Madara. … Anda telah menyingkirkan serbuk sari saya dengan Jintou Anda tapi menambah satu medical Ninja tidak akan merubahnya… Terlihat Tubuh Madara mulai mengeluarkan Susanoo. Tsuande mengatakan kelima kage akan menyerang jika empat saja tidak berhasil.

Advertisement
Madara melihat kalau pergerakan Tsunade lebih lambat dibanding Raikage dan merasakan kalau Tsunade lebih kuat dibanding Raikage. Madara mengeluarkan Katon Wildfire yang disambut Suiton Waterspot disambung Suiton Dragon Flood oleh Mizukage. Kemudian Raikge dan juga Tsucikage menyerang bersamaan, dan dilain sisi Tsunade juga menyerang dengan kakiknya. Yang membuat Madara terjatuh ketanah.

Tapi itu tidak membuatnya kalah, Madara bangkit dan memuji kemampuan Tsunade tapi di sisi lain juga mencibirnya. Bahwa kemampuannya belum apa apa dibandung Hashirama. Madara mengatakan kalau Tsunade mati… Kage yang lain tidak akan bisa apa apa2. Madara mengatakan ketika saudaranya mati yang dia tinggalkan hanyalah mata Sharingan. Tsunade berteriak “Apakah kau mendengarkan apa yang saya katakan? Kau Salah!!!” Kemudian Madara berkata “Apa pun yang bisa diberikan kepada Anda adalah kebencian”

Cerita berpindah ke Chouji yang berdiskui tentang Bangkitnya Madara berkat Edo Tensei ini. Orang yang diajak Chouji ternyata adalah Ninja Konoha (Dan Kat?) yang juga dibangkitkan berkat Edo Tensei Kabuto. Chouji menceritakan betapa kuatnya Tsunade berjuang… sekarang tinggal dia seorang Sannin yang masih ada.

Tsunade Tertusuk Pedang Susanoo Madara - 577
Tsunade Tertusuk Pedang Susanoo Madara - 577

Cerita Naruto 577 berbalik ke pertempuran Madara dan Tsunade.. Tsunade memukul  sambil berkata “Kau sudah mati… jangan lagi menyebarkan kebencian!!!” Madara hingga tersungkur yang kemudian Raikage meminta kepada Kazekage untuk melakukan tugasnya “seal Madara dengan pasirnya” dengan Ultimate Tali Badai Pasir dan sukses hingga sempurna dan itu membuat Tsunade tersenyum hingga tiba2 Pedang Susanoo  menancap didadanya yang membuat keempat Kage (Raikage, Tsuckage, Mizukage dan Kazekage) kaget. Ternyata sebelum sukses di Seal tadi Madara telah membuat mokuton clone berkat teknik Hashirama dan Madara berkata “Begitu sempurna, saya adalah satu-satunya yang bisa melihat melalui ini sebagai musuhnya di hari tua … dengan mata Sharingan, Sepertinya yang lain juga sudah tamat”

Kembali ke Chouji, Dan Kat? mengatakan “Kita tidak bisa meremehkan Madara.. satu2nya cara untuk menghentikannya adalah mencari Kabuto dan memintanya untuk menghentikan Edo Tenseinya!!!” Tapi kelima Kage sekarang bertempur dan saya rasa bisa menghentikannya… Saya takut hanya Hashirama saja yang bisa menghentikan Madara timpal Dan Kat?. Kemudian Dan Kat? meminta Chouji untuk mencari Kabuto daripada menjada Gen Kekkai. Dan Kat? berharap Tsunade bisa bertahan dalam pertempuran melawan Madara ini.

Cerita kembali ke Uchiha Itachi dan Sasuke, terlihat Itachi mengeluarkan teknik Summoning Technique burung gagaknya untuk mengacaukan Sasuke dalam rangka mengejarnya ini dan mengatakan kau tetaplah disini.

Ternyata misi rahasia Itachi adalah menemui Kabuto yang menggunakan teknik Edo Tensei ini. Kabuto salut dengan Itachi yang bisa lepas dari Kekkai yang Kabuto tanamkan. Kemudian Itachi dan Kabuto diskusi tentang Teknik Edo Tensei kabuto ini.  “Tau maknanya? Tidak ada yang bisa menghentikan Jutsu ini, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan, perlu kau ketahui sebelumnya bahwa Edo Tensei ini tidak bisa dihentikan walaupun saya terbunuh, jadi hanya saya yang bisa menghentikan Jutsu ini” Kemudian Kabut Tertawa dan mengatakan “Akhirnya keberuntungan saya berubah”

Itachi berfikir Cara menghentikan Edo Tensei - 577
Itachi berfikir Cara menghentikan Edo Tensei - 577

Kemudian Itachi seperti berfikir yang cukup dalam dan mengatakan “Ya ampun…ternyata ini berubah menjadi jauh lebih buruk dari yang saya harapkan .. ” Kemudian dan akhirnya Naruto Manga 577 berakhir sampai disini dengan ditutup sebuah kata kata “Pertempuran Menentukan dimulai” dan sampai nanti di Naruto Manga 578.

Dilihat dari bagian akhir.. sepertinya Sasuke bisa lolos dari Summoning Teknik Itachi dan sukses mengikuti Itachi..  Apakah Tsunade Mati? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apa yang akan terjadi… akan sangat menarik di Naruto 578

 

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 577 Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>