Baca Naruto Manga 538

Baca Naruto Manga 538 online. Setelah satu Minggu absen dan Naruto 537 terbit akhirnya Naruto 538 keluar juga. Kami akan mencoba menerjemahkan dalam bahasa indonesia semampu kami.

Naruto 538 - Brimming with Confidence
Naruto 538 - Brimming with Confidence

Naruto 538 diawali dengan percakapan Killer Bee dan Eight Tails yang mengatakan kalau Cakra Naruto cukup terang untuk menerangi perjalanan gelap gulita.

Naruto sendiri merasakan ada hal yang aneh dengan dirinya. Sepertinya cakranya ada yang menyerabnya. Naruto melihat kedalam dirinya dan mengetahui kalau ternyata Kyuubi yang melakukannya.

Naruto saya ada didalam dirimu sepanjang waktu dan saya tau apa saja yang kamu lakukan.. Dan kamu masih saja terlalu naif ucap Kyuubi

Naruto menimpali ucapan Kyuubi dengan mengatakan

Jadi ini kau menyerap cakraku? Kau merasa kesepian sehingga mengangguku?

Kemudian Naruto dan Kyuubi terlibat diskusi dan dengan berbagai alasan Kyuubi mencoba menawarkankembali kekuatannya untuk menghadapi Tobi/Madara. Dan Naruto kembali menolaknya.

Bahkan kyuubi mencoba membuka masa lalunya dengan Sasuke. Tapi hal itu tetap tidak membuat Naruto bergeming dan tetap yakin dengan keputusannya.

Bahkan dengan kekuatannya barunya Naruto mengunci Kyuubi lebih jauh lagi sehingga tidak bisa berdiri dan mengatakan kalau Naruto akan mengahiri perang dengan caranya sendiri dan punya rencana khusus dengan Sasuki

Sepertinya ini akan membuat cerita Naruto 539 lebih menarik Minggu depan

Via iPhone

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 538

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*