Baca Naruto Manga 537 Bahasa Indonesia

Akhirnya Naruto Manga 537 terbit dan diluar jadwal pakemnya. Biasanya Naruto Manga akan terbit setiap hari Kamis/Jum’at tapi edisi 537 ini Naruto Manga terbit pada Minggu. Seperti di Naruto Manga 536 tempo lalu. Madara akhirnya turun gelanggang di pertempuran.

Naruto Manga 537 - Naruta New Sage

Naruto Manga 537 - Naruta New Sage

Di Naruto Manga 537 ini saya akan kembali mencoba meng Indonesiakan alur ceritanya. Tobi/Madara akhirnya terjun ke medan pertempuran dan membawa patung penghisap cakra siluman berekor. Di Patung yang biasa disebut The Demonic Statue ini sudah berhasil menahan  7 dari 9 cakra siluman berekor. Tujuan dari Madara membawa patung penghisap cakra ini adalah untuk memuluskan rencana Mata Bulannya. Sebelum baca lebih lanjut silahkan baca Naruto Manga 536

Munculnya The Demonic Statue ini mengagetkan Chouji dan Kawan kawan. Chouji dan Ayahnya mencoba menghadapi The Demonic Statue namun tidak berhasil. Salah satu tujuan Madara adalah untuk menemukan Heretical Demon Statue. Sepertinya Madara punya tujuan khusus kenapa memerlukan Heretical Demon Statue.

Serangan Chouji dan Ayahnya terhadap The Demonic Statue gagal bahkan serangan Chouji ditahan dengan mudahnya. Kemudian Tobi/Madara menggunakan kemampuan pindah dimensinya untuk menuju Heretical Demon Statue dan darui dibuat kaget olehnya.

Naruto 537 - Night Fall

Naruto 537 - Night Fall

Disisi yang lain Naruto dan Killer Bee juga menuju area pertempuran. Bahkan Naruto telah berubah ke mode khusus dan disarankan oleh Killer Bee untuk menyimpan tenagannya dan digunakan waktu pertarungan. Tapi Naruto menolak.

Sementara itu Tim Deteksi melihat pergerakan Madara dan melaporkan ke Hokage dan timnya. Bahkan Tim Deteksi ini juga melaporkan kalau Naruto dan Killer Bee telah berhasil menerobos penjaga. Dan Kazekage mengajak Hokage untuk menghentikan Jinchuuriki terjun ke medan pertempuran dan menyerahkan kepemimpinan sementara kepada Shikaku.

Kembali ke medan pertempuran, The Demonic Statue menggunakan tehnik anehnya untuk menghisap cakra tentara gabungan. Madara tiba di Heretical Demon Statue dan dua penjaga mencoba mengentikan Madara dengan menyerangnya secara langsung tapi gagal. Karena Madara tak tersentuh dan serangan dua penjaga menembus tubuh madara.

Darui mencoba menghentikan Madara, dan Madara mengatakan kalau tidak butuh Heretical Demon Statue tapi hanya membutuhkan apa yang ada didalamnya. Dengan teknik bayangannya Shikamaru mencoba menghentikan Madara tapi gagal. Sebelum Shikamaru terkena pengaruh Sharingan Madara. Chouji berhasil menyelamatkannya. Darui juga berhasil diselamatkan temannya dan memberitahu kalau malam akan datang dan pertarungan akan lebih sulit dan menyarankan untuk melakukan pertarungan jarak dekat.

Madara with Moon Eyes Plan

Madara with Moon Eyes Plan

Secara tiba tiba Madara dan The Demonic Statue menghilang. Madara dengan Pedenya mengatakan

Loss in not an option, Gotta Do whatever I can… Tomorrow At Long Last. I will acomplish my “Moon’s Eye Plan”

Disatu sisi para tentara gabungan bersiap2 untuk segala hal yang akan terjadi. Dengan Mode Sage barunya Naruto bisa membaca situasi pertempuran dan menganalisa kalau dari tentara gabungan dari 80.000 tinggal 40.000 dan dari Akatsuki dari 100.000 tersisa 50.000.

Nantikan Naruto Mangan 358 Minggu depan, akankah pertarungan gabungan 4 Shinobi akan terjadi.

Jika tertarik membaca Naruto Manga 537 versi bahasa inggris bisa baca di Manga Stream di tautan berikut

8 Comments

  1. saya suka cerita” naruto.. sru si,,,,

  2. hehehe… saya dullu juga pengen rajin cerita naruto, tapi akhirnya males… hiks….

  3. semakin dipercepat terbit,anak saya semakin senang

  4. wah ternyata Manga naruto edisi 537 direlease hari minggu ya. Tambah seru aja pertarungan antara Naruto, Killer Bee dengan Uchiha Madara.

  5. bagus,,, d tunggu ya pak kisah selanjutnya,,, (gym) (gym)

  6. di tunggu kisah selanjutnya,,, :)

  7. keren,,,, (applause) (applause)

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Naruto 537 Indonesia, sudah Terbit « Yes, I am Jauhari
  2. Baca Naruto 540 Bahasa Indonesia / ID-JAUHARI
  3. Naruto 541: Hadangan Terakhir menuju Medan Pertempuran / ID-JAUHARI
  4. Naruto Chapter 550 – Koto Amaterasu | Akhir Cerita Naruto

Leave a comment

Your email address will not be published.


*