Baca Naruto Manga 536 Online

Baca Naruto Manga 536 Bahasa Indonesia, Saya akan mencoba menerjemahkan Naruto Manga 536 semoga berkenan. Setelah lama tidak bercereitAkhirnya Naruto dan Killer Bee keluar dari area latihan dan siap menyelesaikan peperangan berkepanjangan ini. Keluarnya Naruto dan Killer Bee disambut Madara untuk turun di medan perang juga.

Naruto Manga 536 Online
Naruto Manga 536 Online

Naruto 536 diawali dengan bertemunya Iruka dengan Killer Bee, Iruka menyadari gagal mencegah Naruto ke medan perang. Iruka meminta dengan sangat untuk menjaga dan melindungi Naruto. Pada saat Iruka dan Kille Bee Toss, tiba tiba cakra ekor 8 dan Killer Bee melihat kalau orang yang didepannya (Iruka) adalah orang yang sangat dipercaya Naruto.

Naruto menuju medan laga dengan percaya diri setelah membaca surat dari Iruka, Naruto lebih percaya diri setelah membaca surat itu, dia tetap berlari dan memakan surat dari Iruka tersebut.

Akhirnya Killer Bee menyusul Naruto ke medan pertempuran. Killer Bee sempat berdiskui dengan Ekor Delapan tentang rencana dia untuk terjun ke medan pertempura. Jawaban Killer Bee adalah lebih baik berlatih di medan pertempuran karena itu akan lebih cepat meningkatkan kemampuan. Ternyata sebelum naruto dan killer bee dapat hadangan baru. Para ninja penjaga mengerahkan tamengnya untuk mencegah naruto dan killer bee keluar. Ternyata kedua Jinchuruki tersebut dengan mudahnya bisa mematahkan barrier tersebut.

Dan lain sisi, Zetsu Hitam merasakan telah keluarnya Killer Bee dan Naruto dari persembunyiannya dan memberitahu Madara melalui Zetsu Putih. Ternyata Madara juga menantikan hal ini. Dengan pedenya Madara mengatakan bahwa inilah waktunya dia terjun ke medan pertempuran.Karena dia bisa dengan cepat melanjutkan misinya dengan Rencana Mata Bulan.

Madara juga mengatakan kalau sebenarnya Raikage sudah mengetahui bahwa menjaga Feodal Lords bukanlah opsi yang cukup penting dalam pertempuran kali ini.

Madara menggunakan patung penghisap cakra Jinchuruki dan membawa patung itu ke medan pertempuran, Di Naruto 536 ini juga untuk pertama kalinya Madara dengan Mata Sharingan dan Mata Rinegannya ditampakkan. Sangat menarik disimak dan tinggu Naruto 537 minggu depan. Apa kehebatan Mata ini dan apa yang akan dilakukan dengan patung penghisap cakra jinchuruki dan apa yang akan Naruto dan Killer Bee lakukan?

Naruto Manga 537 sepertinya akan menjadi bacaaan wajin bagi penggemar Naruto. Nantikan Naruto Manga 537 minggu depan. Jika berminat menyimak Naruto 536 bisa disimak di tautan berikut ini

0 thoughts on “Baca Naruto Manga 536 Online
  1. Yang membuat rada sentimen juga nich…masa OS WINMO dilupakan :( (tears) (tears)

    atau minimal versi java lah…

        1. Situs Asli tidak ada.. karena mereka hanya Scanning dari harian Sonnen Jump. Versi Asli dalam bentuk Komik adalah berbayar dan tidak ada versi online setau saya.

Please Post Your Comments & Reviews

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*