Baca Naruto 550 Indonesia Online – Koto Amatsukami

Lupakan Spoiler yang kami tulis dibawah ini, dan berikut Cerita Naruto Bagian 550 dalam bahasa Indonesiayang akan saya coba ceritakan secara komplet.

Naruto Chapter 550 - Shisui Eye
Naruto Chapter 550 - Shisui Eye

Mari menerka nerka sebelum Naruto 550 terbit. Tentu saja kami akan segera update kalau Naruto 550 sudah terbit. Yang jelas kami mendapatkan rumor atau spoilers kalau Naruto nantinya akan memiliki Amaterasu sebuah pelepasan elemen api yang oleh Zetsu disebut sebagai the most powerful ninjutsu.

Amaterasu adalah Ninjutsu yang dimiliki klan Uchiha, dimana Itachi adalah salah satu ninja yang memiliki Ninjutsu ini. Di kemudian hari Sasuke juga bisa menggunakan Amaterasu ini, bahkan lebih kuat dari kakaknya. Kembali ke Rumor atau Spoilers ini Naruto akan bisa membangkitkan Amaterasu, besar dugaan kami kalau kekuatan ini adalah apa yang pada chapter2 awal sebuah Ninjutsu yang diberikan Itachi kepada Naruto sebagai bekal Naruto nantinya ketika berhadapadan dengan kembali dengan Sasuke. Karena Itachi menaruh harap yang sangat banyak kalau Naruto bisa menyadarkan Sasuke dan kembali ke Konoha. Mari kita nantikan.

Akhirnya seperti di akhir bagian Naruto 549 dimana Keluar Gagak dari Mulut Naruto adalah Genjutsu yang ditanamkan oleh Itachi. Dan di Naruto Chapter 550 ini akhirnya kenapa Gagak ini diberikan Naruto oleh itachi ditemukan jawabannya.

Naruto Bagian 550 bahasa Indonesia diawali dengan keluarnya Gagak dari Mulut Naruto yang sudah direncakan oleh Itachi, hal ini membuat Killer Bee dan Nagato heran. Kemudian Naruto ingat dipertemuan terakhirnya dengan Itachi dimana Itachi sempat bertanya apa yang akan kau lakukan jika Sasuke akan menyerang Konoha, Naruto menjawab bahwa ia akan menghentikannya. Termasuk membunuh Sasuke? Naruto menjawab saya akan menyelamatkan Desa tanpa membunuh Sasuke.

Kemudian pada pertemua terakhir itu, Itachi memberikan beberapa kekuatannya kepada Naruto. Nagato memberitahukan kepada Naruto kalau Itachi akan menggunakan Amaterasu disaat yang bersamaan Nagato menggunakan Shinra Tensei untuk menghindar dari serangan Killer Bee kepada Itachi. Dilain sisi Kabuto juga heran dengan pertarungan yang terjadi. Ternyata dugaan jutsu yang dilakukan Itachi adalah Amaterasu salah, karena Jutsu yang barusan dilakukan itachi adalah membangkitkan Mata Sharingan dari burung Gagak yang ternyata adalah mata Sharingan Sinshui.

Naruto Chapter 550 - Protect Konoha
Naruto Chapter 550 - Protect Konoha

Akhirnya Gagak dengan mata sharingan Shinsui hinggap di pundak Naruto dan secara bersamaan Itachi melepaskan Amaterasu yang dengan bantuan Burung Gagak dengan Mata Sharingan Shinsui Naruto berhasul menghindarinya dan Amaterasu menyerang Hewan Summon dari Nagato dan bahkan menyerang Nagato juga. Sebelum Nagato terkena Amaterasu, Nagato sempat bertanya mengenai burung gagak yang diduga milik Itachi dan apa yang akan dilakukannya dengan Burung Gagak itu. Itachi senang dengan Burung Gagak Mata Sharingan bisa bekerja sesuai harapan dan kembali menggunakan Amaterasu untuk membakar tubuh Nagato.

Ternyata Genjutsu yang dilakukan Itachi berhasil membuatnya terlepas dari Kabuto yang terlalu meremehkan kekuatannya. Dengan Genjutsu tingkatan yang lebih tinggi dari Kabuto membuat Edo Tensei yang dilakukan Kabuto tidak berhasil. Genjutsu yang dilakukan oleh Itachi adalah Perintah Untuk Menyelamatkan Desa Konoha. Mengenai Gagak itu adalah Reaksi otomatis aktif ketika Itachi menggunakan Mangekyo Sharingan untuk jaga2. Itachi mengatakan kalau mata kiri burung gagak telah ditanamkan mata sharingan dari Uchicha Shisui Mangekyo Sharingan dengan Genjutsu andalannya Shisui (Koto Amatsukami) Dengan Genjutsu itulah yang membuat Itachi terlepas dari kontrolan Kabuto.

7 thoughts on “Baca Naruto 550 Indonesia Online – Koto Amatsukami

  1. Pingback: Nurudin Jauhari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *