Yashfa berlisensi GPL

yashfa theme

Bukannya mau Obral Nama Junior yang masih berumur 28 hari. Tapi berita ini benar adanya. Yashfa sekarang berlisensi GPL dan bisa di Download di WordPress Themes directory atau lewat halaman special yashfa. Yashfa yang saya maksudnya disini adalah WordPress Themes yang baru baru saja saya luncurkan.

Yashfa ini saya luncurkan dalam rangka untuk mendukung gerakan cak matt yang ingin WordPress lebih menjura dengan memberi atribut GPL setiap hal yang berhubungan dengan WordPress. Dan Yashfa adalah niat awal yang saya gelontorkan ke WordPress Themes Directory dan Alhamdulillah di terima. Yashfa saya konsep sangat minimalis dan easy read easy comment and easy go go :D

Konsep 2 kolom dan extra footer serta Custom Image Header yang saya coba masukan dalam Yashfa ini cukup nyaman setidaknya bagi saya. Saya rasa bagi para blogger minimalis akan cukup nyaman dibuatnya. Themes ini adalah dedikasi saya untuk dunia Open Source setelah pensiun dini :D Semoga lain hari lain waktu saya bisa selalu ber GPL dan berbagi untuk anda semua.

Kembali ke Yashfa, ya saya berharap Yashfa nantinya tidak hanya menjadi Nama orang aja. Nantinya saya harap akan ada Jus Yashfa,  Mobil Yashfa, Yashfa Server, Yasfa Mobile dan lain lain :D.

Apakah anda sudah Beryashfa hari ini?

No Comments on "Yashfa berlisensi GPL"


  1. Kayak 30April punyaku ya mas … saya puas banget pake 30April (masalah SEO-nya) sayang mau ganti themes lagi …
    Tapi tak download dulu ah … buat persiapan log baru :)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *