Antena External GlobeSurfer II 7.2

hsdpa-berkat-antena-yagi-3g.pngAntena Yagi 3G adalah antena 3G yang barusan saya beli untuk Modem+Router Option GlobeSurfer II 7.2 saya, Antena ini saya beli secara Online, dan barang datang sesuai yang dijadwakan dengan keadaan cukup sempurna (applause)

Paketan Antena Yagi 3G untuk GlobeSurfer II saya ini terdiri kabel 20 meter + Konektor dan Antena Yagi itu sendiri, Antena ini pemasangannya cukup mudah, jadi tidak ada maunual yang disertakan.
Setelah kami coba pasang dan kami test dengan SpeedTest.net hasilnya unutk koneksi Telkomsel Flash di desa ponjong hasilnya ternyata cukup mengejutkan, Download Speed Kami bisa tembus sampai 2MB :D Tujuan kami membeli perangkat ini adalah demi sebuah kestabilan koneksi. Karena saya melihat di Desa Ponjong, Telkomsel adalah pilihan terbaik untuk koneksi internet, layanan ini sudah datang dengan kecepatan EDGE, dan dengan tambahan antena ini saya bersyukur bisa dapat sinya HSDPA/UMTS waluapun kekuatannya dalam status POOR (-109 dBm) (headspin)

Tapi hal ini sudah cukup mengobati ketidaknyaman saya dengan koneksi Telkomsel Flash ini, tentu saja berkat bantuan Antena Yagi 3G special design buat Option GlobeSurfer II 7.2 yang saya miliki… (lmao)

No Comments on "Antena External GlobeSurfer II 7.2"


  1. Kayaknya kita menyediakan antena YAGI dan antena MOBILE, jadi kalo rekan rekan semua ada yang kerepotan nyari sinyal silahkan datang berkunjung dulu cek antena penguat sinyal di http://malfinaz.com, harganya terjangkau, sesuai kantong dengan kualitas luar negeri (yahoo) .

    Reply

  2. Menurut pengalaman saya, internetan pakai T flash itu lemotnya minta ampun apalagi yang paket unlimited. Tapi saya belum pernah pakai antena. Belinya dimana mas antenanya? mau coba 1 dulu. :-P

    Reply

  3. salam. pak berapa harganya trus apakah antena yagi ditempelin kehape ato modem. mhon penjelasannya. sekiranya harganya terjangkau saya mau pesen. trimaksh sebelumnya. balas via mail ya pak. maklum digunung susah signal

    Reply

  4. Wah, mas, pasang antenanya menggunakan tiang berapa meter tingginya. Apakah harus menghadap kemana, sesuai arah BTS nya, bukan?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *