Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang

Mari Lupakan sebentar Sheila On 7 dengan Musim Yang Baik nya.. karena ini yaa lagunya TEGAR ini sedikit #CurCol Siapa Tegar itu? Tegar 11th. adalah sosok seorang pengamen cilik jalanan dari Subang – Jawabarat. Sejak usia 4 tahun Tegar mulai melakukan profesi sebagai “Pengamen” dari Stasiun Cikampek sampai perempatan lampu merah kopo (Pintu tol Cikampek).

Cups (When I’m Gone) by Anna Kendrick

Konon judunya Cups tapi beberapa hal saya menemukan ada yang bilang ini lagu berjudul Cups (Pitch Perfect OST “When I’m Gone”) dan dibawakan oleh Anna Kendrick. Tapi sebenarnya bukan itu intinya. Lagu ini sudah sejak 12 April 2013 nongol di Internet. Tapi saya baru pertama dengar kemarin 2 Juli 2014.

Gambar Anna Kendrick
Gambar Anna Kendrick

 

Itupun bukan dari Anna Kendrick sendiri, tapi lebih dari Seorang Anak kecil yang ikut Acara Pencari Bakat The Voice Kids begitu. Si Anak ini yang bernama Larissa dari Jerman menyanyikan dengan keren dan tangkas sekali. Simak saja dibawah ini

Apple Rilis Halaman Versimu dan 2 Iklan Baru

Dua iklan baru yang dirilis Apple hari ini bertemakan Your Verse atau bahasa kita Versimu.

Sebuah iklan yang menggambarkan bagaimana kalian menggunakan iPad dan bagaimana iPad telah membantu semua aktifitasmu.

Versi Bollywood
Iklan iPad: Versi Bollywood

Dihalaman resmi Your Verse apple sudah ada 6 tapi yang dibuat menjadi Video baru dua. Yang pertama seorang Composer/Conductor dan yang kedua seorang Travel Writer. 

Solusi Baterai Boros iPhone dengan Casing Unik

Saat ini saya masih make iPhone 5 Isteri :) dan terus terang nggak memakai Casing alias Apa adanya.

Skringard pun bagian depan saya lepas, hanya bagian belakang yang masih saya pasang karena sudah terlanjur saya pasang dulunya. Eh tapi saya nggak akan membahas itu, saya akan membahas Casing iPhone yang berdesain unik (SQUARE) dan ada slot tambahan untuk NANCEPIN Baterai tambahan ketika Daya iPhone 5/5s kita melemah.

Adzan versi Jawa Dai Keliling Ahmad Tukiran Maulana

Ahmad Tukiran Maulana namanya, banyak Yogyakarta dan sekitarnya… terutama di daerah UGM dan beberapa kampus di Yogyakarta sangat akrab dengannya. Mas Ahmad Tukiran Maulana yang biasa disebut sebagai Dai Keliling ini emang tak henti ber amar makruf nahi mungkar. Kali ini saya hanya akan memberikan Video dimana beliau sedang Adzan dengan logat/lagu jawa. Silahkan di Nikmati

Unboxing Nexus 5 Merah Menyala

Kalau bahasa Bulenya Google Nexus 5 RED Bright, dan kami berkesempatan mencobanya. Berikut ini adalah update dari cerita Nexus 5 Keluarga Baru kami.. selamat menyimak. Video ini sudah tayang beberapa minggu yang lalu dan baru kesempatan nulis disini hari ini ;)  dan untuk Bonusnya.. berikut ini Video Pertama Tentang Review Nexus 5 

Que Sera, Sera

Berikut ini menurut Wikipedia Bahasa Indonesia tentang Que Sera, Sera.

Que Sera, Sera, pertama kali dipublikasikan pada tahun 1956, adalah lagu yang ditulis oleh Jay Livingston dan Ray Evans. Lagu ini muncul pada film Alfred Hitchcock tahun 1956, The Man Who Knew Too Much, dengan Doris Day dan James Stewart menyanyikannya.
Lagu ini menerima Academy Award for Best Original Song tahun 1956. Pada tahun 2008, lagu ini digunakan untuk iklan semen Holcim di Indonesia.

Terus sebenarnya apa sih itu Que Sera, Sera. Yaa sesuai informasi super singkat tadi, Que Sera, Sera itu lagu yang sangat lama. Tapi kenapa saya rela membahasnya. Karena kemarin sore.

Berani

Ini adalah performa Mbak Sara Bareilles dengan lagu “Brave” yang tayang di SiriusXM The Pulse

5 Karya Istimewa Ian Padgham di Vine

Siapa sangka, dengan durasi 6 Detik yang ada di Vine, aplikasi buatan Twitter yang rilis Januari 2013 di iOS dan di Android beberapa waktu yang lalu bisa menghasilkan karya2 yang luar biasa kreatip. Kami telah membahas karya unik tentang Ian Gosling yang tak mau makan Sereal. Kali ini kami akan membahas Karya Istimewa dari Ian

Back to Top
%d blogger menyukai ini: