Seperti Baru di Tahun Baru 1435 H

Entah karena sesuatu atau hal yang belum kami bisa temui, Blog Nurudin Jauhari ini sering sekali mendapatkan error yang tak pantas. Error yang seharusnya didapatkan oleh Blog dengan pengunjung Puluhan Ribu.

Dan dalam rangka sekaligus perampingan, maka saya putuskan untuk memindahkan mesin lama ke direktori yang baru. Sedangkan di Blog Utama ini akan berisi tulisan2 yang sama sekali baru.Nantinya kalau memang diberikan kesempatan, tidak menutup kemungkinan Konten lama akan dibawa kesini. Jadi bagi kalian yang masih dan tertarik membaca tulisan lama2 kami silahkan menuju di Blog Lama Jauhari.

Kembali ke Blog Baru Jauhari ini, kamai sengaja tidak Neko2 lagi…. kami hanya akan Install sangat minimalis plugin dan agar supaya ringan di jinjing. Demikian dan semoga dapat dimengerti…. seperti hati terkadang susah dimengerti… tak begitu dengan blog ini.

Selamat Tahun Baru Hijriah 1435 H. Tetap menyala dan jaga semuanya… dan terakhir saya ingin mengutip kembali sebuah kata yang saya dapat dari Ranah Maya,

Tidak menjadi Masalah apakah Gelas kita Setengah Isi ataupun Setengah Kosong, yang lebih utama kita Harus Bersyukur telah memiliki Gelas dan ada isi didalamnya…

OvO/

No Comments on "Seperti Baru di Tahun Baru 1435 H"



    1. Ora wae.. kepengen ngeblog maneh.. mbangane mumet karo ERAR EROR sing ra paham kwi mau akhire mending gawe maneh wae… sing lawas di wenehke FOLDER :D.

      Pye khabare? Sibuk opo saiki?

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *