Tak Terasa 2018 sudah menjadi Masa Lalu, dan 2019 sudah akan menjadi bagian harian, bulanan dalam kehidupan kita.

@pakdhw

Bagi kalian yang Resolusi 2018 masih banyak bolongnya, semoga Resolusi 2019 kalian bisa lebih baik. Impian kalian yang masih nggak sempurna di 2018 di 2019 ini bisa terselesaikan.

Kalau saya sendiri, Resolusi 2019 yang Wajib dan Pasti adalah Memiliki Hunian Pribadi (yang kami bangun dan kembangkan dari NOL) dan menjadi tempat kami menempa diri. Dan semoga juga derajat serta Level Keilmuan kami terus meningkat sehingga bisa memberikan manfaat kepada lebih banyak hal di lingkungan kami pada khususnya dan semesta alam ini pada umumnya.

Dalam Dunia Kuda Besi

Tahun 2018 yang lalu menjadi Tahun Pamitan kami, karena di 2018 yang lalu, kami harus merelakan Vina dirumah barunya, setelah hampir 10 Tahun menemani Vina akhirnya menemukan rumah barunya.. Semoga Masih dan Selalu kerasan.

Dalam Dunia Smartphone

Tahun 2018 yang lalu dari ranah Smartphone, praktis tidak ada sesuatu yang wah dan membuat saya harus memiliki salah satunya, memang ada beberapa Smartphone yang hadir terasa istimewa, tapi hadir dengan harga tak kalah istimewa (#SahabatMissQueen)

2019 kwi Kudu Wani Seger
2019 kwi Kudu Wani Seger

Mesin Smartphone utama saya saat ini OnePlus 5 juga masih sangat layak digunakan, walaupun performa battery sudah sedikit ngaco (saya sudah Battery Pengganti, tinggal bawa ke Service Android Smartphone terpercaya) untuk bantu pasangkan.

Memang di 2018 yang lalu, saya menukar iPhone SE saya dengan iPhone 8 Plus, sebuah iPhone yang rilis di 2017, dan Demam iPhone X yang kemudian dilanjutkan dengan iPhone Xs, Xs Max, Xr tetap bergeming dan tidak ada keinginan untuk mencoba iPhone Swipe-swipe itu.

Entah kenapa saya belum mau mencobanya, apalagi kapan lalu…. iya kapan yang lumayan lama (nanti kalau ketemu Tweetnya) saya embedkan. Mas @Pinot idola saya sempat ngetweet kalau mendayagunakan Device yang ada sampai Device itu Ampun2 dan tidak kuat lagi mengikuti jaman.

Sayapun mencoba demikian, saya belum bisa Selevel @IDEKeren owner dari afithk.com yang bisa ganti HaPe seperti menu makan dan minum saja.

Tahun 2019 Berwarna dan Berirama
Tahun 2019 Berwarna dan Berirama

Dalam Dunia Olahraga

Akhirnya saya wis bisa rodo rutin untuk olahraga, dan Olahraga yang saya Tamplekan wa Badminton di Gedung Serbaguna Saemaul Ponjong yang ngeHits itu, tiap Rabu dan Jum’at.

Dan kadang Olahraga Lari kalau Sempat dan Kober.

Selamat Datang 2019; Tak Pernah Berhenti Belajar

sumber gambar
pexels.com

3 thoughts on “Selamat Tahun 2019

  1. bagus banget info y . tahun baru kemaren si aku di rumah aja sama keluarga karena lebih nyaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Top
%d blogger menyukai ini: