Prospek Bisnis Herbal Yogyakarta

Kopi Tubruk salah satu makanan Herbal
Kopi Tubruk salah satu makanan Herbal

Prospek Bisnis Herbal Yogyakarta saya rasa di tahun 2014 ini masih cukup bagus. Parameter sederhana saya adalah dengan makin banyaknya pengguna, otomatis kebutuhan akan Makanan Herbal akan semakin tinggi.  Dan tentu saja dengan meningkatnya kebutuhan dari Masyarakat akan diperlukan pengusaha2 herbal yang memberikan dan menawarkan produk herbalnya semakin banyak.

Herbal menurut Kakak saya yang dokter sebenarnya bukanlah Tanpa Bahan Kimia sama sekali, akan tetapi kandungan kimia NON ALAMInya sangat rendah atau hampir tidak ada. Berbeda dengan Obat2 yang banyak dijual di Apotek (walaupun beberapa Herbal juga masuk ke Apotek) yang mana kadar NON ALAMInya jauh lebih tinggi dibanding kadar ALAMInya.. bahkan sering sekali Kadar ALAMI hampir tidak ada.

Dengan adanya Media Online ini, Proses Bisnis Herbal sebenarnya mempunyai jangkuan yang lebih luas. Karena dengan menyajikan Usaha Herbal secara Online pembeli tidak hanya berasal dari satu kota. Akan tetapi bisa lintas wilayah. Sehingga akan meningkatkan omset yang lumayan. Bahkan ada beberapa Pebisnis Herbal ini yang lebih banyak omset nya dari Online.

Minuman Temulawak Herbal Istimewa
Minuman Temulawak Herbal Istimewa

Kawan saya yang ada di Karanganyar Solo juga demikian, mempunyai teman Pengusaha Bisnis Herbal, kemudian teman saya menawarkan diri untuk menawarkan usahanya secara Online. Alhamdulillah sekarang sudah mulai memetik hasilnya. Layanannya secara online membantu penjualan omset dari Bisnis Herbal tetangganya dan dia sendiri juga mendapatkan keuntungan.

Bukankah bisnis memang dibuat untuk saling menguntungkan? Jadi kalau ada yang tanya Prospek Bisnis Herbal Yogyakarta, saya akan jawab dengan lantang masih sangat bagus!!!

3 Comments on "Prospek Bisnis Herbal Yogyakarta"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *