Menjadi Lima

Sudah hampir dua minggu setelah berburu tripod sukses dan belum pernah saya gunakan. Akhirnya pagi tadi sempat ambil beberapa shot dan kemudian saya olah di Adobe Photoshop hasilnya seperti ini.

Dulu saya sempat melihat karya ginian di Flickr dan terakhir karya cak Isdah Ahmad akhirnya kepikiran untuk membuat versi narsis saya :D

Trus kenapa lima? karena saya adalah anak kelima tidak kurang tidak lebih :D

Jadi kira-kira tahun berapa yaa kloning seperti ini bisa terwujud?

*ganti judul jadi Kage Bushin No Jutsu setelah dapat komen di plurk dari kang JOKERz ;)

0 thoughts on “Kage Bushin No Jutsu

  1. wah mantap tuh gambar kloning..oh pernah tinggal di babaran toh..saya pernah 1 tahun tinggal didaerah babaran dan 2 tahun di batikan, kalo sekarang di daerah seturan hehehe kok jadi malah cerita :D

  2. lucu juga nich…udah beneran jadi pendekar WP ya? kenapa yang diatas atap gak ada? seharusnya ada yang tidur2an diatas.. :))

  3. wah gimana tu buat nya om??? kalau boleh tahu om jauhari di mana ih rumahnya??? biar saya bisa berkunjung saya di UIN malang tepatnya di sumber sari….*maaf kalau ini mungkin spam* kabur ah*

  4. @ibach77
    bener malang emang SUHUnya lagi dingin puol :D

    @Tomi Yahya
    saya khan nyontoh avatar sampean mas ;)

    @anggi
    Habis ketemu ama HOKAGE 5 ;)

    @sigid
    Weh translatenya mantep :D

  5. dari kanan ke kiri:

    1. wah, udah mateng belum tuh pisang?
    2. duh yang punya masih ada, pura-pura nampang ah
    3. dah jauh belum yah perginya tuh orang
    4. nah kira-kira gini kali yak manjatnya ;)
    5. yah … ternyata tinggi juga nih pohon, sial. kapan-lapan aja deh

    :D

  6. hehe keren yah bisa digituin. Gue msh gatek abis kalo gawul ama yg namanya adobe photoshop nih.
    btw, lokasi pemotretannya koq mencurigakan nih, lagi kebelet tp ga ada wc ya :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *